samping mama

29K 56 1
                                    

Preview

Menyadari kemana Jeffrey membawanya, Naya diserang rasa panik yang begitu hebat. 
Tidak mungkin, kan, ia disetubuhi di kamar yang didalamnya ada mamanya? 
"Papahhhh." Naya kesulitan berbicara karena hentakan kasar Jeffrey tidak berhenti.

"Hmmm." Jeffrey membuka pintu kamarnya bersama sang istri yang tidak lain adalah ibu dari gadis yang tengah ia gagahi.

"Jangan di sini, aku mohon."

"Kenapa? Sensasinya bakalan beda, Sayang. Kamu belum pernah, kan? Kamu wajib cobain," jawab Jeffrey lalu melangkah masuk dengan terus menyodok vagina Naya.

Panik, Naya menenggelamkan wajah di bahu Jeffrey. Menggigit di sana untuk menahan desahannya agar tidak lolos. "Papahhhh nanti mama bangun."

"Makanya kamu jangan berisik biar mama nggak bangun." Usai menjawab itu, Jeffrey membaringkan sang anak tiri di samping istrinya yang tertidur pulas.

Naya benar-benar ketakutan sekarang. Hanya ia yang ketakutan karena Jeffrey terlihat biasa saja. Bahkan pria itu tidak berhenti menyodokan miliknya ke senggamanya dengan keras. Tubuh Naya terhentak-hentak hebat membuatnya semakin panik, takut itu akan membuat tidur mamanya terusik. Nyatanya ia tidak sekuat itu menahan desahan ketika papa tirinya tidak berhenti menggahinya di samping mamanya. 
"Ahhhh papahhh."

"Hussst pelan-pelan, Naya. Nanti mama bangun," bisik Jeffrey tidak sesuai dengan apa yang dilakukan; menyodokkan batangnya semakin dalam dan cepat, menyedot puting Naya, dan meremas payudara yang satunya.

"Ahh ahh papah." 
Naya sudah keluar berkali-kali sementara Jeffrey masih belum keluar sekalipun. Bantal yang diraih ia gigit kuat untuk meredam desahan. 
Meraih bantal, Jeffrey yang suka desahan erotis anak tirinya pun membuang bantal itu.

"Papah ahh ahh. Pelan-pelan, nanti mama bangun."

"Kalo mama bangun, bukan salah papa. Kamu yang berisik banget, Nay."

****

Lanjutan chapter ini cuma ada di PDF

Berhubung karyakarsa sering dibanned jadi gue pindah ke trakteer. Bakal lebih ribet, tapi lebih aman karena PDF bakal gua kirim lewat email.

Caranya: trakteer cendol (5k) lewat akun trakteer gue (LINK DI BIO) atau cek komentar.

1 cendol= 1 PDF2 cendol= 2 PDF 3 cendol= 3 PDF Dan seterusnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1 cendol= 1 PDF
2 cendol= 2 PDF
3 cendol= 3 PDF
Dan seterusnya

Jadi kalo lo trakteer 3 cendol, lo dapat 3 PDF (judul milih sendiri)

Kirim bukti traktiran lo ke email pikachanshi@gmail.com dan tulis judul PDF yang lo mau. Jumlah PDF sama dengan jumlah traktiran CENDOL. Lo trakteer 3 cendol, berarti tulis 3 judul pilihan lo.

Judul avail:
Pengalaman pertama yg gila
Dibelakang pacar&samping mama
Asi
Perjalanan panas menuju vila
Berlima di samping mama
4in1
Special chapter with jendral
Menaklukan ibu tiri
Ruang meeting
Kumpul keluarga besar 1
Kumpul keluarga besar 2
Ketika mama tidur
Naya mulai duluan
Kosan pacar

Gua bakal balas berupa lampiran PDF sesuai yg lo mau.

Crazy Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang