berlima disamping mama

27.1K 60 4
                                    

Preview:

"Mama tidur," celetuk Nathaniel yang pertama kali menyadari Anne ketiduran. Wajar jika wanita itu ketiduran mengingat harinya cukup melelahkan. Mereka sengaja membuat wanita itu sibuk saat siang agar malamnya tidak mengganggu kesenangan mereka.

Dengan gerakan sehati-hati mungkin agar tidak mengusik tidur Anne, Jeffrey meloloskan lengannya yang direngkuh wanita itu. Selanjutnya ia memindahkan Anne ke sofa lain dan membungkus wanita itu dengan selimut agar tidur nyenyak. Dengan begitu ia dan ketiga anaknya bisa bersenang-senang dan membuat Naya terhentak-hentak mendesah hebat di setiap sodokan kasar.

Mark mengambil peran. Adik tirinya yang masih berusaha mengatur napas dipaksa untuk duduk tegap. Setelahnya ia pun melucuti hoodie oversize yang gadis itu kenakan dan dilempar ke dekat Anne, disusul yang lain sampai tidak ada sehelai benang pun yang menutupi tubuh Naya.

Tubuh telanjang Naya pun dibopong oleh Mark lalu dibaringkan di lantai dekat sofa tempat Anne tertidur.

Beberapa detik kemudian tubuh nikmat dan memuaskan hasrat gadis itu langsung dikerubungi oleh Jeffrey, Jendral, dan Nathaniel yang siap menumbuk milik Naya dan menikmati bagian-bagian lainnya. Mereka kompak melucuti pakaian masing-masing sembari menatap lapar pada Naya.

"Jangan di sini," mohon Naya dengan suara lirih.

Tatapannya tertuju pada Anne yang terlelap. Wanita itu bisa terbangun kapan saja, terlebih jika mendengar suara desahan yang terus bersahutan dan bunyi penyatuan kelamin mengingat milik ayah dan ketiga kakak tiri nya selalu menyodok dengan keras. Naya tidak yakin bisa menahan desahannya. "Nanti Mama bangun."

"Nggak papa. Kalau bangun, kita ajak Mama join," balas Nathaniel enteng. Si bungsu yang paling tidak sabaran itu pun mengambil start lebih awal.

************CUT**********

Lanjutan chapter ini cuma ada di PDF

Berhubung karyakarsa sering dibanned jadi gue pindah ke trakteer. Bakal lebih ribet, tapi lebih aman karena PDF bakal gua kirim lewat email.

Caranya: trakteer cendol (5k) lewat akun trakteer gue (LINK DI BIO)

Caranya: trakteer cendol (5k) lewat akun trakteer gue (LINK DI BIO)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Klik tulisan trakteer yang diblok warna merah. Isi sesuai yang mau lo beli.

1 cendol= 1 PDF
2 cendol= 2 PDF
3 cendol= 3 PDF
Dan seterusnya

Jadi kalo lo trakteer 3 cendol, lo dapat 3 PDF (judul milih sendiri)

Kirim bukti traktiran lo ke email pikachanshi@gmail.com dan tulis judul PDF yang lo mau. Jumlah PDF sama dengan jumlah traktiran CENDOL. Lo trakteer 3 cendol, berarti tulis 3 judul pilihan lo.

Judul avail:
Pengalaman pertama yg gila
Dibelakang pacar&samping mama
Asi
Perjalanan panas menuju vila
Berlima di samping mama
4in1
Special chapter with jendral
Menaklukan ibu tiri
Ruang meeting
Kumpul keluarga besar 1
Kumpul keluarga besar 2
Ketika mama tidur
Naya mulai duluan
Kosan pacar

Gua bakal balas berupa lampiran PDF sesuai yg lo mau.

Crazy Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang