menaklukan ibu tiri

14.5K 50 5
                                    

Preview:

Ketagihan dengan pengalaman sex hebat bersama ketiga anak tirinya, Anne menginginkannya lagi. Sudah memastikan Jeffrey tertidur nyenyak, wanita itu pun beranjak dari ranjang dengan gerakan sehati-hati mungkin agar tidak mengusik tidur suaminya.

Kakinya melangkah menuju kamar Jendral yang paling dekat dengan kamarnya. Beruntung pintu kamar dalam keadaan tidak terkunci, memudahkannya menyelinap masuk ke dalam. Bibirnya menyunggingkan senyum saat mendapati anak tirinya yang tampan tengah terlelap dengan bertelanjang dada. Bagian bawah hanya dibalut celana kolor selutut.

Anne pun duduk di tepi ranjang. Kardigannya ia tanggalkan menyisakan gaun tidur tipis tanpa lengan. Di balik gaun tidurnya, ia tidak memakai dalaman apapun untuk memudahkan anak-anaknya nanti. Wanita itu pun memulai aksinya. Payudaranya ia remas-remas sembari dipilin putingnya sampai menegang. Kolor Jendral pun ditarik turun disusul celana dalam pria itu.

"Jen," Anne memanggil, membangunkan anaknya sembari menggenggam kejantanan panjang Jendral yang mulai diremas. Putingnya pun ia sodorkan ke mulut anak tirinya yang masih terkatup rapat. "Jendral, bangun sayang."

"Ngghhh." Tidur nyenyak Jendral terusik. Pria itu pun membuka kelopak mata disambut senyum Anne yang merekah sempurna.

"Mama?" Jendral sedikit terkejut, tidak menyangka ibu tirinya yang masih cantik untuk usianya itu berani menyelinap masuk kamarnya. Melirik ke bawah, Jendral melihat miliknya yang digenggam Anne.

"Mama kangen Jen," aku Anne. Putingnya yang tidak kunjung dilahap pun dijejalkan dan langsung dihisap kuat oleh Jendral.

"Ahhhh Jeen enak banget. Mark sama Nathaniel suruh ke sini dong biar kita bisa main kayak waktu itu."

Tangan Jendral meraba-raba ranjang mencari keberadaan ponsel. Tanpa melepas hisapannya di puting sang ibu tiri, ia pun mengetikkan pesan untuk mengundang kakak dan adiknya datang agar bisa bersama-sama menggempur Anne sampai pagi.

Begitu pesan terkirim, Jendral mengubah posisinya menjadi miring. Sembari menunggu kedatangan dua saudaranya, pria itu asyik menyusu sembari mencolok vagina ibu tirinya dengan jari tengah.

***

Lanjutan chapter ini cuma ada di PDF

Berhubung karyakarsa sering dibanned jadi gue pindah ke trakteer. Bakal lebih ribet, tapi lebih aman karena PDF bakal gua kirim lewat email.

Caranya: trakteer cendol (5k) lewat akun trakteer gue (LINK DI BIO)

Caranya: trakteer cendol (5k) lewat akun trakteer gue (LINK DI BIO)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Klik tulisan trakteer yang diblok warna merah. Isi sesuai yang mau lo beli.

1 cendol= 1 PDF
2 cendol= 2 PDF
3 cendol= 3 PDF
Dan seterusnya

Jadi kalo lo trakteer 3 cendol, lo dapat 3 PDF (judul milih sendiri)

Kirim bukti traktiran lo ke email pikachanshi@gmail.com dan tulis judul PDF yang lo mau. Jumlah PDF sama dengan jumlah traktiran CENDOL. Lo trakteer 3 cendol, berarti tulis 3 judul pilihan lo.

Judul avail:
Pengalaman pertama yg gila
Dibelakang pacar&samping mama
Asi
Perjalanan panas menuju vila
Berlima di samping mama
4in1
Special chapter with jendral
Menaklukan ibu tiri
Ruang meeting
Kumpul keluarga besar 1
Kumpul keluarga besar 2
Ketika mama tidur
Naya mulai duluan
Kosan pacar

Gua bakal balas berupa lampiran PDF sesuai yg lo mau.


Crazy Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang