Baik dan Buruk

1.3K 108 9
                                    

Maafin mimi kalo banyak typo ya
















Setelah lama menangis di dalam pelukan Jungkook, Taehyung akhirnya tertidur. Jungkook memindahkan Taehyung naik ke atas ranjang. Menudurkan Taehyung di atas ranjang dengan nyaman.

Setelah itu Jungkook memanggil dokter untuk memeriksa Taehyung. Setelah di periksa Jungkook memninta dokter memindahkan Taehyung ke ruang VVIP. Dan ada kabar gembira untuk Jungkook. Ternyata Taehyung sedang mengandung. Tentu itu kabar gembira untuk Jungkook dan yang lain.

Para hyungdeul dan sahabat Taehyung sudah tenang dan bahagia mendengar kabar Taehyung yang sudah tenang dan sedang mengandung. Tapi Taehyung belum mau bertemu dengan siapa pun kecuali Jungkook. Akhirnya mereka semua memutuskan untuk pulang ke rumah masing2. Mereka akan menunggu kabar dari Jungkook tentang perkembangan Taehyung.

Taehyung butuh terapi untuk menghilangkan Traumanya. Dan itu butuh sedikit waktu apalagi dalam keadaan mengandung. Jungkook selalu berada di samping Taehyung, tak meninggalkan Taehyung barang sedetik pun.

Taehyung bangun saat jam menunjukkan pukul 7 malam. Dia mengerjapkan matanya dan melihat sekeliling. Dia melihat ke samping, ternyata ada daddynya yang tertidur. Tangan Taehyung terulur mengelus rambut Jungkook. Jungkook yang merasakam sentuhan pun terbangun.


"Hai, baby sudah bangun. Ingin sesuatu sayang?" Ucap Jungkook.

"Tae mau minum dad" jawab Taehyung. Dengan sigap Jungkook memberi Taehyung minum.

"Apa aegy tak menginginkan sesuatu sayang?" Tanya Jungkook sambil mengelus perut rata Taehyung.

"Daddy aegy mau makan masakan Seokjin hyung. Bolehkah?" Tanya Taehyung.

"Tentu apa pun untukmu sayang. Baby mau bertemu Jin hyung?" Ucap Jungkook dan dapat gelengan dari Taehyung.

"Arasseo2, daddy akan menghubungi Jin hyung untuk mengirim masakanya ke sini" ucap Jungkook dan dapat senyuman boxsmile dari Taehyung.


Jungkook mengambil hpnya dan menghubungi Seokjin untuk mengirim masakannya ke rumah sakit, karena aegy sedang menginginkan masskannya.


"Sudah sayang, sebentar lagi masakan Jin hyung pasti sampai di sini" ucap Jungkook.

"Gumawo daddy" ucap Taehyung.

"Apa pun untukmu sayang" jawab Jungkook.














Mansion Jeon




Wonwo dan orang tuanya sedang menginap di mansion Jungkook menemani Hyunki dan Jean. Mereka sudah mendengar kabar tentang Taehyung masuk rumah sakit dan tentang Taehyung yang sedang mengandung. Mereka sedang menghibur Hyunki dan Jean yang meminta bertemu mommynya.


"Halmoni Hyunki mau bertemu mommy" ucap Hyunki.

"Jean juga mau bertemu mommy" ucap Jean.

"Sayang tolong mengerti, mommy sedang sakit. Dan mommy tak bisa diganggu. Apa kalain mau mommy kalian sakit trus" ucap Luhan.

"Aniyo halmoni" jawab Hyunki dan Jean bersamaan.

"Kalau begitu jangan ganggu mommy dan daddy dulu. Biarkan mommy sehat dulu. Dan kalian juga tak mau kan kalau calon dongsaeng kalian sakit di dalam perut mommy" ucap Luhan.

"Ne halmoni" jawab Hyunki dan Jean.

"Bagaimana kalau kita panggil Samchon2 untuk datang kesini. Kita bisa main bersama" ucap Wonwo.

Mommy Baru untuk Daddy || KokkV || Taekook || KV || TKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang