Extra2

1K 116 5
                                    

Maafin mimi ya kalo banyak typo
















Setelah 2 hari menginap di mantion utama Jeon Hyunki dan Jean pulang ke mantion orang tuanya. Hyunki dan Jean membawa oleh oleh banyak strawberry untuk mommynya. Karena mereka tahu mommynya sangat suka dengan strawbery.


"Mommy kami punya banyak strawberry untuk mommy" ucap Jean.






"Mommy kami punya banyak strawberry untuk mommy" ucap Jean

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jinja, gumawo sayang. Kaliam memang tahu apa yang mommy suka" jawab Taehyung.

"Jangan banyak2 sayang itu asam, tak baik untjk perutmu" ucap Jungkook karena Taehyung selalu lupa diri jika sudah makan buah kesukaannya itu.

"Ne dad, mommy tahu" jawab Taehyung.

"Kemarikan yang lain, biarkan bibi choi membuat cake strawberry. Itu lebih sehat untuk aegy" ucap Jungkook lagi.

"Ini dad" ucap Jean menyerahkan sebagian buaj strawberry itu.



Jungkook membawa buah itu ke dapur, memberikannya pada bibi choi yang kebetulan ada disana. Dia meminta bibi choi membuat cake dengan buah itu.

Lalu setelah itu Jungkook kembali ke ruang keluarga bersama anak dan istrinya. Membawa minuman untuk istrinya. Duduk di samping istrinya yang sedang asik menikmati buah kesukaannya itu.


"Ini minumnya sayang" ucap Jungkook.

"Ne daddy gumawo" jawab Taehyung.


Jungkook sangat bahagia dengan situasi seperti ini. Akhirnya dia bisa berbahagia dengan keluarga kecilnya.














Paris


Pasangan YoonMin sedang ada di Paris sekarang. Terjata Jungkook dan Taehyung memberinya perjalanan satu Minggu di Paris dan satu Minggu di Hawai. Bahkan mereka sudah menyiapkan hotel dan kendaraan untuk YoonMin. Mereka hanya perlu mengeluarkan uang untuk jalan jalan saja.

Mereka sampai di paris menjelang sore, karena mereka berangkat tengah malam setelah acara pernikahan mereka. Tak ada yang terjadi saat hari pertama mereka sampai. Karena mereka juga merasa lelah setelah acara pernikahan dan perjalanan jauh. Jadi mereka hanya makan lalu istirahat. Besoknya baru mereka akan jalan jalan.

















Skip 4 Bulan



Tak terasa usia kandungan Taehyung sudah menginjak 9 bulan. Jungkook juga sudah mengambil cuti. Dia hanya bekerja dari rumah, dia sudah menyerahkan semua pekerjaan pada hyungdeulnya.

Jungkook bahkan membuat banyak kunci mobil mobil dan meletak kan di berbagai tempat sebagai persiapan jika Istri cantiknya akan melahirkan. Saking sayangnya dia sampai melakukan itu semua untuk Taehyung.

Mommy Baru untuk Daddy || KokkV || Taekook || KV || TKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang