Pembawa Sial

1.5K 140 8
                                    

Maafin mimi kalo banyak typo
















Hari ini semua orang sudah kembali ke rutinitasnya. Hyunki dan Jean dengan sekolahnya. Taehyung dengan kuliahnya. Dan Jungkook dengan kerjaannya.

Taehyung berangkat bersama Jungkook hari ini. Karena Jungkook memaksa dengan alasan tangan Taehyung masih sakit. Padahal si empu sudah merasa lebih baik. Tapi ya namanya Tuan Jeon tak mau dibantah.

Setelah mengantar Hyunki dan Jean ke sekolah Jungkook mengantar Tae ke kampus. Tapi Taehyung tak mau di antar sampai depan kampus karna penyamarannya akan terbongkar.


"Hyung aku turun di halte depan aja ya" ucap Taehyung.

"Wae sayang? Aku tak mau kau kenapa kenapa" ucap Jungkook.

"Nanti kalo orang" melihat kau mengantarku dengan mobil ini yang ada mereka akan curiga, atau mereka akan membicarakan yang tidak tidak tentangku" ucap Taehyung.

"Apa kau terganggu dengan itu?" Tanya Jungkook.

"Aniyo hyung, aku tak peduli dengan apa yang mereka katakan selagi tak menyakiti fisikku" jawab Taehyung.

"Lalu kenapa aku harus menurunkanmu di halte, aku tak mau" ucap Jungkook.

"Hyungieee pleaseeee, Ne,, Ne,, emm turunkan Tae disamping kampus aja kalo gt" ucap Taehyung.

"Huh,, baiklah. Tapi aku tetap mengawasimu sampai kau masuk" jawab Jungkook.

"Gumawo daddy" ucap Taehyung.


Tak lama mereka sampai di tempat yang mereka bicarakan tadi. Tapi saat Taehyung akan turun tangannya di tahan oleh Jungkook.


"Wae hyungie?" Tanya Taehyung saat Jungkook menggenggam tangannya.

"Aku belum mendapat jatahku pagi ini sayang" jawab Jungkook.

"Ne?" Ucap Taehyung bingung.


Tanpa mengatakan apa pun Jungkook menarik Taehyung dan mempertemukan dua benda tak bertulang milik mereka. Taehyung terkejut tiba tiba Jungkook menciumnya.

Chuppp...

Jungkook menekan tengkuk Taehyung, melumat bibir atas bawah Taehyung yang jadi candunya sekarang. Taehyung mulai membalas ciuman Jungkook. Jungkook menggigit kecil bibir Tae untuk memperdalam ciumannya.

"Emmmhhh

Satu lenguhan tertahan keluar dari bibir Tae. Jungkook melesatkan lidahnya ke dalam rongga hangat milik Taehyung. Saliva entah milik siapa menetes di dagu mereka. Jungkook benar benar memakan bibir Taehyung.

Taehyung menepuk dada bidang kekasihnya pertanda kalau dia butuh oksigen. Jungkook pun dengan tidak rela melepas ciumannya. Jungkook melepas ciumannya dengan menggigit kecil bibir Taehyung secara sensual.


"Hah Hyung hah kau ingin aku pingsan ya hah hah" ucap Taehyung dengan nafas tersengal sengal.

"Bibirmu sangat manis sayang aku tak bisa berhenti memakannya" jawab Jungkook.

"Haissshh kau ini hyung. Tae masuk dulu. Daddy semangat kerjanya. Bye bye daddy" ucap Taehyung keluar mobil. Setelah merapikan penampilannya yang di rusak Jungkook.

"Ne sayang, semangat keliahnya. Bye bye" jawab Jungkook.


Taehyung berjalan meninggalkan mobil Jungkook masuk ke dalam kampus. Tentu Jungkook masih menunggunya sampai Taehyung hilang di telan pagar kampus baru dia pergi dari sana.

Mommy Baru untuk Daddy || KokkV || Taekook || KV || TKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang