Maafin mimi ya kalo banyak typo
Dan maaf kalo ceritanya kurang menarik. Saran dan kritik diterima.
Pagi hari yang indah mulai menyapa kota Seol. Matahari mulai malu malu menampakkan diri. Kicauan burung saling bersautan. Sinar matahari mulai masuk ke cela cela gorden sebuah kamar. Tapi sama sekali tak mengganggu dua insan yang masih tenggelam dalam mimpi dan pelukan hangat. Siapa lagi kalo buka Namja Jeon dan Namja Kim.
Tak berapa lama salah satu dari mereka mulai membuka mata. Saat dia membuka matanya, dia melihat dada bidang didepan matanya. Dia juga merasa ada tangan yang memeluknya dengan erat, sangat nyaman rasanya. Lalu di mendongakkan wajahnya, dia melihat ternyata itu Jungkook. Dia terkejut, buru" dia membangunkan badannya. Tentu hal itu membuat sang lawan ikut bangun.
"Waeyo...?" Tanya Jungkook dengan suara serak khas bangun tidur.
"Ani hyung, m-mianhe sepertinya semalam aku tidak sengaja memelukmu. Aku terbiasa memeluk sesuatu jika sedang tidur. Mianhe hyung" ucap Taehyung menunduk.
"Wae? kau bisa memelukku kapan pun kau mau. Bukankah kau mommy anak anakku" jawab Jungkook.
"Apa yang kau katakan hyung. Bukan begitu konsepnya" ucap Taehyung.
"Kenapa tidak, kalau kau mommy anak anak aku daddy anak anak berarti kau istriku kan. Hmm,,, " ucap Jungkook sambil menaik turunkan alisnya.
"Kau menyebalkan hyung" jawab Taehyung kesal, lalu dia berdiri turun dari ranjang menuju kamar mandi.
Braaakkkkk...
"Kenapa mommy tak memanggilku daddy, anak" akan marah nanti. Panggil aku daddy mom" ucap Jungkook sedikit keras.
"DIAMLAH HYUNG" teriak Taehyung dari kamar mandi. dan itu membuat Jungkook tertawa. Sepertinya menggoda Taehyung akan jadi candunya mulai sekarang.
Tiba tiba ada yang membuka pintu kamar Taehyung.
Ceklekkkk.....
"Daddyy" panggil Hyunki dan Jean..
"Yes Son. Jagoan" daddy sudah bangun ternyata. Kemarilah Son" ucap Jungkook.
"Mommy dimana dad?" Tanya Hyunki.
"Mommymu sedang mandi son" jawab Jungkook.
"Daddy kita harus sekolah" ucap Jean.
"Kaja kita pulang dan bersiap, nanti kalian telat" jawab Jungkook.
"Daddy, hari ini daddy jadi menemani Hyunki kan ke acara sekolah?" Tanya Hyunki.
"Tentu boy, daddy sudah janji padamu. Jadi daddy cuti kerja hari ini dan akan menemanimu ke sekolah" jawab Jungkook.
"Hyunki sayang daddy" ucap Hyunki dan memeluk Jungkook.
"Daddy juga menyayangimu sayang. Kalian berdua adalah harta paling berharga buat daddy" jawab Jungkook memeluk kedua anaknya.
"Mommy hari ini juga akan menemani Hyunki ke sekolah dad" ucap Hyunki bersemangat.
"Benarkah" jawab Jungkook dia sedikit terkejut Taehyung sampai mau terlibat sejauh ini dengan anak anaknya.
"Ne dad, nanti Hyunki akan membaca surat yang Hyunki tulis untuk mommy didepan kelas. Seperti teman" Hyunki" ucap Hyunki. Jungkook sedih mendengar kata" Hunki, selama ini teman"nya selalu ditemani mommy mereka sedangkan dia bersama daddynya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Baru untuk Daddy || KokkV || Taekook || KV || TK
عشوائيCerita ini tentang 2 orang anak yang tumbuh tanpa kasih sayang, tanpa sengaja bertemu dengan namja cantik, mandiri dan penyayang anak kecil. Merasa menemukan sosok ibu di diri namja tersebut, mereka ingin dia menjadi mommynya. "Bolehkah hyungki mema...