Maafin mimi kalo banyak typo ya
Setelah anak buah Jungkook membawa Jennie pergi entah kemana, Jungkook membawa Taehyung pulang ke mantion. Jungkook menggendong Taehyung ala koala. Tentu itu mengundang banyak pandang mata menatap ke arah mereka.
Setelah kejadian Jennie tadi seluruh kampus tau siapa Kim Taehyung sebenarnya. Mereka tau Taehyung tidak miskin, bahkan sangat kaya lebih dari mereka semua. Mereka sangat menyesal menghina Taehyung selama ini.
Bahkan mereka tau Taehyung calon istri si raja bisnis Jeon Jungkook. Betapa menyesalnya mereka sekarang. Bagaimana kalau Taehyung dendam dengan mereka, begitu pikir mereka. Tapi kenyataannya Taehyung bahkan tak peduli dengan apa yang selama ini mereka nilai tentang Taehyung.
Saat sampai di pintu mobil, saat Jungkook akan membuka pintu penumpang depan Taehyung melarangnya.
"No dad, Tae mau duduk dipangkuan daddy" ucap Taehyung. Taehyung sangat manja semenjak dia hamil.
Apa Jungkook menolak, tentu tidak. Dengan senang hati Jungkook melakukannya. Jungkook duduk di kursi kemudi dengan Taehyung dipangkuannya. Taehyung menyamankan duduknya dan memeluk Jungkook. Jungkook hanya tersenyum melihat tingkah kesayangannya ini.
"Dad, Tae mau main ke timezone bersama Hyunki dan Jean. Rasanya sudah lama Tae tak bersenang senang bersama mereka. Bolehkah?" ucap Taehyung saat Jungkook mulai melajukan mobilnya.
"Ne sayang. Nanti malam kita pergi ke mall ne. Sekalian kita makan malam di luar." ucap Jungkook.
"Ne daddy, gumawo" ucap Taehyung mengeratkan pelukannya pada Jungkook dan menutup matanya.
"Apa pun untuk kalian sayang" jawab Jungkook.
Skip Mantion Jeon
Saat sampai di mantion Jeon ternyata Taehyung tertidur. Karena kekenyangan dan kejadian tadi membuat Taehyung lelah dan mengantuk. Jungkook menggendong Taehyung, membawa Taehyung masuk ke dalam mantion. Pemandangan yang sudah biasa di lihat oleh maid dan bodyguard Jungkook.
Saat akan menaiki Tangga Jungkook bertemu dengan kedua anaknya yang baru keluar dari ruang makan. Melihat mommynya dalan gendongan daddynya membuat mereka khawatir.
"Daddy mommy kenapa?" Tanya Jean dan Hyunki.
"Tak apa sayang, mommy hanya lelah jadi ketiduran" jawab Jungkook.
"Syukurlah" ucap mereka.
"Kalian sudah makan siang?" Tanya Jungkook.
"Sudah dad" jawab Jean.
"Sebentar lagi kita ada punya dongsaeng jadi kita akan belajar mandiri dan mengurus diri sendiri dad. Kita tak mau menyusahkan mommy. Benarkan hyung" ucap Jean.
"Benar dad" jawab Jean. Sungguh Jungkook bahagia melihat kedua anaknya yang mempunyai sifat cukup dewasa. Mereka bisa memahami situasi dan kondisi.
"Good boy, kalian memang anak2 daddy yang pintar. Nanti malam mommy mengajak kita main ke mall, apa kalian mau?" Ucap Jungkook.
"Mau dad" jawab mereka semangat.
"Kalau begitu setelah ini kerjakan PR kalian dan tidur siang, nanti malam kita akan jalan2" ucap Jungkook.
"Ayay captain" ucap mereka dengan pose hormat. Lalu mereka berlari masuk kamar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Baru untuk Daddy || KokkV || Taekook || KV || TK
DiversosCerita ini tentang 2 orang anak yang tumbuh tanpa kasih sayang, tanpa sengaja bertemu dengan namja cantik, mandiri dan penyayang anak kecil. Merasa menemukan sosok ibu di diri namja tersebut, mereka ingin dia menjadi mommynya. "Bolehkah hyungki mema...