Maafin mimi kalo banyak typo ya
Maaf baru bisa up lagi, makasih buat semua doanya...
🔞
Kembali ke dua insan yang sedang menikmati malam panasnya.
"Sabar sayang daddy akan memberi yang lebih nikmat dari ini"
Setelah mengatakan itu Jungkook meraup kembali bibir Taehyung. Melumat bibir atas bawah milik Taehyung. Setelah itu Jungkook memposisikan Big Koo di depan hole milik Taehyung.
"Daddy masuk ya sayang. Mungkin ini akan sakit, baby bisa mencakar atau menggigit pundak daddy" ucap Jungkook dan di jawab anggukkan oleh Taehyung.
Jungkook mulai memasukkan Big Koo ke dalam hole Taehyung.
"Aaaakkkkkk daddyyy sakitt" ucap Taehyung, padahal baru kepala Big Koo yang masuk.
Jungkook meraup kembali bibir Taehyung. Mencoba mengalihkan rasa sakit yang Taehyung rasakan. Lalu dengan sekali hentak Jungkook memasukkan Big Koo.
Jleebbbbb
"Aaaaakkkkkkkkkk"
Teriak Tae tertahan oleh ciuman Jungkook. Dan tanpa sadar Taehyung menggigit bibir Jungkook sampai berdarah. Jungkook bisa merasakan rasa anyir tanda kalau bibirnya berdarah.
Big Koo masuk sepenuhnya ke dalam hole Taehyung. Jungkook terus memberikan rangsangan pada Taehyung melupakan rasa perih di bibirnya. Dia melihat ada setetes air bening keluar dari pelupuk mata kesayangannya. Dia terus memberikan rangsangan pada Taehyung, Jungkook hanya tak ingin kesayangannya merasakan sakit.
"Daddy bergeraklah"
Jungkook dengan hati hati menarik Big Koo dan menghujamkan nya kembali ke dalam hole Tae, hingga mengenai titik nikmat milik Taehyung.
"Uuuuuuuggghhhh....Dadddyyyy"
"Ssssssssshhhhhhh....Babyyyyyy"
Dua desisan yang berbeda keluar dari mulut mereka. Jungkook mulai menggerakan pinggulnya dengan tempo yang semakin capat.
Jleb....Jleb....Jleb....
"Aacccchhhh...Baby ini...sungguh nikmat"
"Aaaaaaahhhhh....daddyyyy"
Jungkook terus menghajar hole Taehyung tanpa ampun. Rasa sakit sudah tergantikan dengan rasa nikmat yang tiada tara. Geraman dan desisan mengiringi gerak Big Koo keluar masuk hole Taehyung.
"Aaaarrrrgghhh....Babyy...Kau sungguh nikmat"
"Eeuuughhh....Daddyyy fasterr Daddyy....aaahhhhh"
Jleb...Jleb...Jleb...
Jungkook mulai menambah tempo gerakannya dengan bar bar. Semakin cepat sesuai keinginan babynya.
"Aaarrrggghh"
"Aaahhhhh.....Dadddyyyy....Euugghhh"
Jleb
Jleb
Jleb
Semakin cepat dan semakin cepat. Jungkook mulai tak terkontrol menghajar hole Taehyung.
"Aaahhhh....Daddyy....T-ta mau s-sampaiii....ahhhh...uhhhh"
"Besama sayang...Arrgghhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Baru untuk Daddy || KokkV || Taekook || KV || TK
AcakCerita ini tentang 2 orang anak yang tumbuh tanpa kasih sayang, tanpa sengaja bertemu dengan namja cantik, mandiri dan penyayang anak kecil. Merasa menemukan sosok ibu di diri namja tersebut, mereka ingin dia menjadi mommynya. "Bolehkah hyungki mema...