Kesabaran

1K 117 5
                                    

Maafin mimi kalo banyak typo ya
















Jungkook membawa Taehyung pergi ke kantin kampus untuk makan. Mereka makan bersama sahabat2 Taheyung, Jimin, Wonwo dan Mingyu.


Bagaimana kabar Jennie?



Setelah kepergian Jungkook tadi teman2nya langsung memarahinya dan menghinanya.


"Apa ini Jen, ternyata selama ini kau menipu kami. Kau hanya berpura pura jadi pewaris keluarga Kim. Aku tak menyangka kau melakukan ini" ucap Seulgi.

"Sungguh menjijikan, kau menghina Taehyung tapi sebenarnya kau yang miskin" ucap wendy.

"Sangat memalukan, selama ini kita mempercayaimu. Shiballll" ucap Joy marah.


Mereka benar2 marah dan merasa malu karena selama ini mereka selalu percaya apa yang Jennie ucapkan. Dan mereka sekarang merasa takut dengan ancaman Jungkook, karena selama ini mereka selalu menghina Taehyung yang notabennya calon istri Jeon Jungkook. Dan lagi Taehyung sangat kaya raya lebih dari mereka, sungguh kenyataan yang sangat memalukan.


"Maafkan aku, karena kalau aku jujur tentang siapa aku, kalian akan membenciku dan menghinaku" ucap Jennie.

"Asal kau tau Jen, kita menghina Taehyung karena kita mengikuti kata2mu. Kita tidak mungkin melakukan itu semua kalau tidak karena ulahmu dan semua hasutanmu itu" jawab Seulgi.

"Sudahlah kita tinggalka saja dia, sangat memalukan. Lebih baik kita minta maaf pada Taehyung, kalau tidak keluarga kita akan habis di tangan Tuan Jeon Jungkook" ucap Wendy.


Mereka akhirnya pergi meninggalkan Jennie sendiri. Jennie sangat marah, kenapa dia harus berakhir seperti ini. Kenapa Taehyung yang berakhir bahagia disini.


"Brengsekkk, aku akan membunuhmu Kim Taehyung" ucap Jennie.











Kantin Kampus




Setelah makan bersama sekarang Jungkook Taehyung dan yang lain sedang asik mengobrol. Mereka merasa gemas dengan Taehyung yang tak berhenti mengunyah.



"Pelan pelan sayang, tak ada yang meminta makananmu" ucap Jungkook membersihkan bekas makanan di mulut Taehyung dengan tissu.

"Hehe ini enak daddy, rasanya Tae tak bisa berhenti makan" jawab Taehyung.

"Makan yang banyak ne Taetae biar aegy di dalam sana sehat" ucap Wonwo.

"Siap hyungie" jawab Taehyung dengan pose hemat. Membuat semua merasa gemas dengan tingkah Taehyung.

"Aigoo kenapa kau sangat menggemaskan babybear. Babybearku akan punya baby, rasanya aku tak percaya" ucap Lisa gemas.

"Tingkahnya masih seperti baby, tapi dia akan punya baby. Sekaligus dua pula" ucap Bambam.

"Kalau aku jadi Jungkook hyung tak akan kuat" ucap Wonwo.

"Waeyo?" Tanya Jimin.

"Hidup satu rumah dengan 5 bayi menggemaskan seperti mereka. Aku tak akan kuat, pasti aku akan pingsan karena gemas melihat mereka. Aku yakin aegy tak kalah menggemaskan dari Hyunki dan Jean" ucap Wonwo.

"Kau benar hyung. Aku juga akan seperti itu jika jadi Jungkook hyung" ucap Eunwoo.

"Tapi aku sudah dewasa bukan bayi" ucap Taehyung setelah menelan makanannya.

Mommy Baru untuk Daddy || KokkV || Taekook || KV || TKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang