Maafin mimi kalo banyak typo
Luhan membawa Hyunki pulang ke mansion utama. Karena dia tak ingin membuat Taehyung khawatir, dia baru keluar dari rumah sakit bisa2 dia akan sakit lagi jika tau anaknya di culik.
Setelah sampai Luhan bertepatan dengan kedatangan Sehun, di dalam mansion semua sudah berkumpul kecuali Jungkook. Belum ads yang memberitahunya karena tadi Jungkook masih di perjalanan baru pulang dari rs.
"Apa Jungkook sudah Tau?" Tanya Luhan.
"Belum eomma, tadi saat aku menelfonnya dis masih di jalan bersama Taehyung" jawab Namjoon.
"Sudah kalian lacak keberadaan Jean?" Tanya Sehun.
"Sudah Appa, lewat kalung Jean" jawab Hobi.
"Baiklah kita susun rencana, aku akan menghubungi Jungkook" ucap Sehun.
Tut...Tut...Tut...
"Yeoboseo Appa"
"Bisa menjauh dari Taehyung"
"Taehyung sedang di kamar mandi Appa. Wae, apa terjadi sesuatu?"
"Yoora menculik Jean"
"MWO, bagaimana bisa yeoja sialan itu menculik Jean? Apa yang para bodyguard lakukan"
"Datanglah ke mantion utama kita akan membahasnya disini. Jangan sampai Taehyung tau. Apa orang tua Taehyung ada disana?"
"Ada appa, Jimin dan orang tuanya juga disini"
"Datanglah ke mansion utama cepat kita tak punya banyak waktu"
"Ne Appa aku kesana sekarang"
Tut...Tut...Tut...
"Kita tunggu Jungkook datang, pantau terus posisi Jean" ucap Sehun.
Tanpa Jungkook sadari ternyata ada satu orang yang mendengar pembicaraan mereka. Orang itu mulai menangis, tapi saat Jungkook selesai menelfon dia menghapus air matanya seolah tak terkjadi apa pun. Dia tak mau Jungkook khawatir.
"Sayang, sudah selesai?" Tanya Jungkook yang melihat Taehyung di depan kamar mandi.
"Daddy Tae ngantuk, boleh Tae tidur" ucap Taehyung.
"Tentu sayang tidurlah. Daddy boleh ke kantor sebentar, ada yang harus daddy urus" ucap Jungkook.
"Ne dad, daddy pergilah. Ada Appa Eomma kan disini ada Jimin dan orang tuanya juga. Tapi bilang pada mereka jangan ganggu Tae tidur ne dad, Tae benar2 lelah mau istirahat" jawab Taehyung.
"Gumawo sayang, kalau begitu tidurlah. Daddy akan sampaikan pads mereka. Daddy pergi dulu sayang" ucap Jungkook mencium kening Taehyung lalu pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Baru untuk Daddy || KokkV || Taekook || KV || TK
AcakCerita ini tentang 2 orang anak yang tumbuh tanpa kasih sayang, tanpa sengaja bertemu dengan namja cantik, mandiri dan penyayang anak kecil. Merasa menemukan sosok ibu di diri namja tersebut, mereka ingin dia menjadi mommynya. "Bolehkah hyungki mema...