Sempurna

1.9K 134 5
                                    

Maafin mimi ya kalo banyak Typo


















Saat ini keluarga Jeon dan Taehyung sedang menikmati makan siang di sebuah restoran. Sambil menunggu mark menyiapkan keperluan mereka pergi liburan, mereka memutuskan pergi makan siang.

Saat mereka sedang menunggu pesanan datang ada namja cantik yang datang menghampiri meja mereka. Hanya ada Jungkook, Jean dan Hyunki disana karena Tehyung pergi ke toilet.


"Hai jagoan jagoan uncle" ucap Uncle

"Uncle Jin" jawab Hyunki dan Jean.


Ternyata mereka pergi ke restoran Seokjin, atas permintaan Taehyung karna dia mau berbicara dengan Seokjin. Dan ternyata Seokjin akrab dengan keluarga Jeon ini.


"Hai Kook lama kau tak pernah berkunjung ke restoran ku?" Sapa Seokjin.

"Jin hyung, banyak pekerjaan di kantor akhir" ini" jawab Jungkook.

"Kalian sudah memesan sayang?" Tanya Seokjin pada anak" Jungkook.

"Sudah uncle" jawab mereka.

"Daddy kenapa mommy lama sekali ke toiletnya?" Tanya Hyunki.

"Eh,,, Mommy?" Ucap Seokjin kaget. Sejak kapan mereka ada mommy.


Tak lama muncul namja cantik yang ikut duduk bergabung bersama mereka.


"Maaf sayang lama, tadi banyak orang di toilet" ucap Taehyung pada anak"nya.

"Taehyung" panggil Seokjik.

"Eoh,, Jin hyung" jawab Taehyung.

"Kau disini kenapa tak menemui hyung hmm, apa kau tak merindukan hyung" ucap Seokjin sok sedih.

"Aigooo,, Mianhe hyung, Tae baru sampai trus ke toilet tadi. Tae kesini juga karna ingin menemui hyung. Ada yang mau Tae sampaikan" jawab Tae dan memeluk Seokjin. Tentu hal itu membuat keluarga Jeon bingung, sejak kapan mereka dekat.

"Uncle kenal mommy hyunki?" Ucap Hyunki.

"Huh,, Mommy? Jadi dia mommy kalian?" Tanya Seokjin, dia benar benar terkejut sekarang.

"Ne uncle ini mommy kami" jawab Jean.

"Apa ini Jungkook, Taehyung? Bisa kalian jelaskan" ucap Seokjin menuntut penjelasan.

"Jin kita bicara di ruangan hyung bisa? Tae akan menjelaskan semuanya" ucap Taehyung. Tak mungkin kan dia bicara didepan anak anaknya. Sedangkan Jungkook hanya menatap mereka tanpa berniat menjelaskan apa pun.

"Hemmm,, Ayo ikut hyung, dan kau harus menceritakan semuanya" ucap Seokjin.

"Ne hyungie" jawab Taehyung dengan boxsmile andalannya.

"Kenapa dongsaeng hyung ini sangat menggemaskan eoh" ucap Jin sambil mencubit pipi Taehyung.

"Hentikan hyung kau menyakiti istriku" ucap Jungkook. Dan mendapat delikan maut dari Taehyung. Apa apan Tuan Jeon satu ini, seenaknya saja.

"Sejak kapan kelinci bongsor ini jadi posesif seperti ini" jawab Seokjin. Jungkook hanya memutar bola matanya malas.

"Sudahlah hyung jangan dengarkan Tuan Jeon satu ini, kita keruangan hyung sekarang. Sayang mommy bicara dengan Uncle Jin sebentar ya" ucap Taehyung. Pamit ke anak anaknya.

Mommy Baru untuk Daddy || KokkV || Taekook || KV || TKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang