09.

122 32 0
                                    

Jangan lupa Vote & komen!🩷


"Oh, konnichiwa. Furukawa-san, Arima-san." Sapa dr. Chigyou.

Arima hanya mengangguk. Sedangkan [Name] tidak memberi respon.

Saat ini, kedua adik-kakak itu tengah berada di divisi laboratorium CCG, atau lebih tepatnya berada di ruangan penyimpanan quinque milik dr. Chigyou.

Setelah [Name] kembali dari kamar mandi, Arima ternyata telah menunggu gadis itu dan langsung mengajaknya menuju divisi laboratorium.

Untuk Daiki? Ya... makhluk suci itu telah kembali ke Takamagahara setelah Arima muncul di hadapan mereka.

"Kalian pasti ingin mengambil quinque milik Furukawa-san, ya." Dr. chigyou tersenyum.

"Betul, Chigyou-san. Ini hanya untuk berjaga jaga saja kalau semisal hari ini Aura menyuruh [Name] untuk berpatroli." Jawab Arima.

"Ah, begitu ya. Baiklah, mari. Ke sebelah sini," dr. Chigyou mengarahkan Arima dan [Name] menuju ke sudut ruangan.

Terlihat koper berwarna putih, dengan kertas berhuruf kanji di atasnya yang sengaja di tempel dengan tulisan, "Furukawa [Name]".

Sepertinya pria tua itu sengaja memisahkan quinque milik [Name] dari yang lain.

"Koper ini adalah quinque milikmu, Furukawa-san." dr. Chigyou tersenyum tipis.

"Karena anda hilang ingatan, aku akan menjelaskan tipe kedua quinque ini."

Dr. Chigyou melepas nama penanda koper putih tersebut, lalu mengambil dan memegangnya dengan dua tangan.

Dr. Chigyou menekan tombol pada gagang koper, seketika koper itu berubah menjadi qunque.

"W-woah.." [Name] bergumam kagum.

[Not mine! Ini gambar ilustrasinya kurang tepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Not mine! Ini gambar ilustrasinya kurang tepat. Sebenarnya, ada corak merah keunguan di pedangnya. Trus, anggap gagang pedangnya itu cuma yang warna merah aja.]

"Ini adalah quinque tipe koukoku. Rate A+, dari kakuhou Ghoul bernama Fukuie." Jelas pria paruh baya itu.

"Anda mendapatkannya ketika menjalankan misi pertama."

Mendengar penjelasan dr. Chigyou, [Name] tertegun di tempat. Jadi, sebelum dia merasuk ke tubuh ini, Furukawa memang orang yang cukup kuat, ya? Yah... tak ayal, lagipun dia adalah setengah Ghoul.

"Nah, sekarang cobalah untuk mengendalikan quinque ini."

"Um," [Name] mengangguk. Ia mengambil quinque yang ada di dalam genggaman dr. Chigyou, menatapnya sebentar lalu berjalan beberapa langkah menjauhi Arima dan Dr. Chigyou, lalu mengayunkan quinquenya.

"Ini.... Terasa ringan..." Gumam [Name].

Sesaat kemudian, ia menyadari sesuatu. Ah, Arima pernah menjelaskan kepadanya bahwa kagune Ghoul sangat ringan seperti air. Mungkin itu sebabnya kagune yang di pegangnya saat ini terasa sangat ringan?

"I Become The Heroine?" Tokyo Ghoul:re × ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang