𝐇𝐚𝐢 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚, 𝐦𝐚𝐚𝐟 𝐲𝐚𝐡 𝐭𝐚𝐝𝐢 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐝𝐢𝐤𝐢𝐭, 𝐤𝐚𝐥𝐢 𝐢𝐧𝐢 𝐠𝐮𝐚 𝐥𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭𝐢𝐧 𝐲𝐚𝐡 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐝𝐢𝐤𝐢𝐭 𝐚𝐣𝐚 𝐲𝐚𝐡.kini Feyvan dan Reyvan sudah berada di parkiran karna ini sudah jam pulang tetapi saat Feyvan ingin memakai helm nya tiba tiba ada cewek menghampiri Feyvan dan juga Reyvan.
" Hai... mas Fey kan? hehehe boleh kenalan gak? aku ngefans banget ama kamu, tapi ngomong ngomong kamu mau ngga jadi pacar aku? "_Feyvan yg mendengar hal itu melotot dengan sempurna, bagaimana bisa? ia saja sudah mempunyai kekasih.
Feyvan sangat lah ragu untuk menolak sangat cewek. Saat Feyvan ingin menjawab tiba tiba kerah baju Feyvan di tarik kencang oleh Gadis pendek. iya itu adalah Flora.
" Fey nya udah punya pawang, sana pergi jangan ganggu pacar gue "_Ucap Flora dengan nada ketus dan mengerutkan alis nya tak lupa dengan menatap tajam kearah Cewek gatel itu.
" maaf saya udah punya, anda boleh pergi? saya muak dengan muka anda, maaf saya lancang "_Ucap Feyvan, yg membuat Reyvan terkejut, Feyvan tak pernah berbicara seperti itu, biasanya ia diam tak ada suara kalo ia di goda, namun sekarang Feyvan berbicara seperti itu yg membuat Cewek itu merasa sakit hati namun tak di pedulikan oleh Feyvan.
Feyvan hanya bisa terdiam dengan muka datar nya tak lupa ia menyuruh kekasih nya untuk menaiki motor nya agar pulang bersama nya. Reyvan juga begitu namun ia tidak ada pasangan karna Ashel sedang sibuk dengan tugas OSIS nya.
---------------
𝐑𝐮𝐦𝐚𝐡 𝐅𝐞𝐲𝐯𝐚𝐧.
" Assalamu'alaikum pah mah Fey pulang, sama Flora juga "_Ucap Feyvan yg kini sudah berada di ambang pintu dan sambut lembut oleh sang ibu.
" waalaikum salam sayang, eh Flora? mau tinggal disini yah? "_Tanya Chika menatap menantu nya itu dengan perasaan senang Flora mengangguk dengan semangat. Feyvan yg melihat kekasih nya bahagia itu ia, mengacak acak rambut Flora dengan gemas.
" Ihhhhh Fey!!! rambut aku berantakan gara gara kamu! "_Tegas Flora, namun lucu bagi Feyvan, karna Flora sangat lah gemas saat marah.
" Shutttt... udah yuk keatas, di lemari ku masih ada baju kamu, kamu mandi yah, aku mau ambil makanan dulu "_Ucap Feyvan meninggalkan Flora yg sedang berada di ruang keluarga.
kini Flora menaiki tangga, dan menuju ke kamar Feyvan, Flora sudah beberapa kali menginap di rumah Feyvan karna ia bisa memeluk tubuh Feyvan yg sangat nyaman bagi nya.
kini Flora sudah selesai mandi dan ia juga sudah selesai dengan pakaian nya, kini Flora memakai hoodie karna di kamar Fey sangat lah dingin. begitu pun dengan Fey.
" hahahahha "_Tawa Feyvan saat masuk kedalam kamar nya, karna lucu melihat Flora dengan hoodie nya yg kebesaran itu. Flora yg melihat hanya terkekeh sebentar lalu menatap Feyvan dan mendekati Feyvan lalu memeluk dengan erat.
" kalo kamu di goda sama cewek lain kamu harus ngomong kek gitu lagi yah "_Ucap Flora yg kini makin mengencangkan pelukan nya. Feyvan hanya bisa tersenyum lalu mengusap punggung Flora.
" Iya sayang kuuu, aku bakalan bilang kek gitu, udah yuk kita tidur soalnya aku ngantuk besok kita kan kepantai "_Ucap Feyvan dan mendapati anggukan dari Flora.
kini Feyvan dan Flora sudah siap tidur. mereka sudah melakukan gosok gigi skincare dan juga berdoa agar tidur mereka nyenyak.
" peluk "_Ucap Feyvan dengan manja, Flora yg mendengar Feyvan bilang seperti itu ia memeluk Feyvan dengan gemas.
Kini mereka tertidur di pelukan mereka masing masing.
𝐥𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐠 𝐭𝐚𝐝𝐢 𝐲𝐚𝐡, 𝐭𝐚𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥 𝟏𝟐 𝐮𝐩 𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐤𝐨𝐤 𝐡𝐞𝐡𝐞𝐡𝐞𝐡𝐞 𝐜𝐢𝐬𝐬𝐬 𝐛𝐫𝐨 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐡 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰
𝐚𝐤𝐮𝐧 𝐇𝐅𝐀𝐙𝐙𝐙 𝐲𝐚𝐡 𝐲𝐠 𝐠𝐚𝐦𝐛𝐚𝐫 𝐧𝐲𝐚 𝐅𝐫𝐞𝐲𝐚 𝐯𝐞𝐫𝐬𝐢 𝐛𝐨𝐲 𝐝𝐢𝐬𝐚𝐧𝐚 𝐠𝐮𝐞 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐢𝐤𝐢𝐧 𝟐 𝐯𝐢𝐝𝐢𝐨 𝐣𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐝𝐢 𝐥𝐢𝐤𝐞, 𝐨𝐤𝐞 𝐦𝐚𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐠𝐮𝐲𝐬
KAMU SEDANG MEMBACA
JKT BOYS
Teen Fictioncerita jkt boys, yg ada, Rayanva, Feyvan, Reyyan, Zeyvan, Tian, Orlando, Mirza, Ceyon, Anzo,Arman, Rasya, Sean, Gino,Daniel, Murza,El, Dew, Fian, Jason, lucas. jkt girl yg ada, Lulu, Flora, Ashel,Fiony, Muthe, Jessi, Adel, Ara, Freya, Indira, Chika...