𝐊𝐚𝐦𝐚𝐫 𝐅𝐞𝐲𝐯𝐚𝐧.
kini Feyvan tertidur pulas di kamarnya sudah lebih 1 jam ia masih saja tertidur padahal ia mempunyai janji bersama Flora untuk pergi ke Surabaya. Namun Feyvan sangat lah mengantuk dan memutuskan tidur jadi ia lupa akan janji nya itu. Saat sedang asik tidur tiba tiba pintu kamar Feyvan di dobrak oleh Flora yg kini sedang marah kepada Feyvan.
Flora menatap kekasihnya yg kini masih saja tertidur pulas di ranjang nya tanpa babibu Flora langsung menjewer telinga Feyvan dengan kencang hal itu membuat sang empuh menggerang kesakitan karna jeweran yg ia dapat.
" Awsss.. Flo.. s-sakit lepas ahhhhh "_Ujar Feyvan kini memegang tangan Flora yg kini berada di telinga nya. " siapa suruh tidur?? udah jam berapa? ayo cepet siap siap nanti kita sampe Surabaya ke maleman "_Ucap Flora lalu melepaskan jeweran nya dan mengambil baju Feyvan yg berada di lemari.
Feyvan yg sangat malas kini beranjak lalu mengambil handuk nya yg berada di tempat handuk, lalu ia memasuki kamar mandi dan segera mandi agar Flora tidak memarahi nya lagi. sudah 4 menit Feyvan mandi dan Flora sudah menunggu sangat lama hal itu membuat Flora marah lalu berjalan kearah pintu kamar mandi Feyvan lalu mengetuk ngetuk pintu kamar Feyvan. " Cepetan!! nanti kemalemannn!! "_Teriak Flora. Feyvan yg berada di kamar mandi langsung mempercepat kegiatan nya lalu mengambil handuk dan bergegas keluar.
terdapat Flora yg kini duduk di ranjang milik Feyvan. Feyvan lalu mengambil baju yg tadi sudah di siapkan oleh Flora lalu kembali ke kamar mandi untuk memakai baju nya itu.
Kini Feyvan keluar dari kamar mandi, ia sudah memakai pakaian nya dan juga merapihkan rambutnya. Ia juga tak lupa membawa sebuah kunci lalu keluar dari kamar yg sedari tadi Flora tak ada di kamar melainkan di dapur yg kini membantu Chika memasak.
" Ayok "_Ajak Feyvan yg kini turun dari mobil. Flora yg melihat Feyvan kini menyuruh Feyvan untuk duduk di sebelah nya lalu memberi Feyvan sebuah kotak yaitu nasi dan juga telur.
" ayok katanya nanti kemaleman "_Ucap Feyvan kini bingung. " makan dulu "_Ucap Flora kini menyuapi Feyvan untuk makan karna tadi Flora sudah makan.
Kini Feyvan dan juga Flora sudah berada di mobil. Feyvan mengendarai mobil sedangkan Flora? ia memainkan ponselnya sambil memegang tangan Feyvan.
Kini mereka sudah menempuh di jalanan selama 4 jam. karna tadi agak sedikit macet. mereka tadi berangkat jam 13.00 dan sampai pada jam 17.00 , Feyvan dan juga Flora kini sudah berada di depan halaman rumah Kayrin < kathrin > Kayrin adalah saudara laki laki Flora yg mungkin sangat dekat dengan Flora. Kini Kayrin sudah menunggu kedatangan mereka berdua di depan rumah nya. Saat mereka datang Kayrin yg sudah tak sabar kini mendekati mobil Feyvan dan juga Flora.
Saat Flora dan juga Feyvan keluar dari mobil Kayrin langsung memeluk mereka berdua dengan perasaan senang. " Akhirnya kalian sampai "_Ucap Kayrin yg kini melepaskan pelukan nya. " sangat tak sabar yah "_Ledek Flora menoel hidung Kayrin dengan gemas.
" di dalam ada siapa? "_Tanya Feyvan. " Ada Marsha "_Ucap Kayrin. Feyvan mengangguk lalu memasuki rumah Kayrin yg di bilang cukup besar.
saat Feyvan masuk terdapat Marsha yg sedang memasak untuk dirinya dan Flora. Feyvan mendekat kearah Marsha lalu menaruh kepala nya di leher Marsha. " Hai.. "_Ucapnya lalu mencium pipi Marsha. Marsha yg di lakukan seperti itu hanya tersenyum tipis lalu mengelus tangan Feyvan yg kini berada di perut nya
( pasti kalian bertanya tanya kenapa Feyvan begitu? karna Marsha adalah... adik angkat Feyvan maka tak heran kalo Feyvan seperti itu kepada Marsha, Marsha di adop oleh keluarga Feyvan karna dulu Marsha di buang saat umur nya 4 tahun dan sekarang umur nya sudah 17 tahun sedangkan Feyvan? eee nanti kalian tahu lah yah )
KAMU SEDANG MEMBACA
JKT BOYS
Novela Juvenilcerita jkt boys, yg ada, Rayanva, Feyvan, Reyyan, Zeyvan, Tian, Orlando, Mirza, Ceyon, Anzo,Arman, Rasya, Sean, Gino,Daniel, Murza,El, Dew, Fian, Jason, lucas. jkt girl yg ada, Lulu, Flora, Ashel,Fiony, Muthe, Jessi, Adel, Ara, Freya, Indira, Chika...