bab 3

127 6 0
                                    

𝐠𝐚𝐛𝐮𝐭 𝐠𝐮𝐞 𝐜𝐨𝐤 🗿 𝐲𝐚𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐠𝐮𝐞 𝐥𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭𝐢𝐧 𝐚𝐣𝐚 𝐲𝐞𝐤𝐚𝐧 𝐨𝐤𝐞 𝐠𝐚𝐬 𝐤𝐞𝐮𝐧


-----------------------------

𝐑𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐕𝐕𝐈𝐏 𝟏𝟑 .

kini Flora sudah terbangun dari tidur nya ia melihat sekeliling lalu ia melihat kearah Feyvan yg masih saja tertidur.

Ceklek.....

terdengar suara pintu terbuka, terlihat lah disana ada Zeyvan yg kini membawa makanan untuk Reyvan Mirza Orlando Rayanva, Flora dan Marsha. Kini Reyvan sudah selesai dengan mandi nya ia duduk dekat dengan Flora yg kini sedang duduk karna sangat lelah.

" masih ngantuk lu Flo? "_Tanya Reyvan yg kini sudah berada di samping Flora. " Ngga udah ngga ngantuk, cuma pacar gue kapan bangun, gue kangen "_Ucap Flora dengan nada lemas nya. Reyvan hanya bisa terkekeh lalu memberi sebuah minuman agar Flora bisa agak mendingan.

" Tumben? "_Tanya Flora. " Yeu kalo ngga mau yaudah lah sini.. "_Ucap Reyvan lalu mengambil kembali minuman itu. lalu membuka nya.

" yee gue juga minta kali Rey "_Ucap Flora kini mengambil minuman Reyvan. Reyvan hanya bisa menggeleng kan kepalanya.

--------------------------------

































































di sebuah gedung angker yg jauh dari pemukiman ada sebuah 8 orang pemuda yg sedang asik bermain disana dan juga sedang merayakan sebuah pesta nya.

" hahahha gimana? sih dia udah koma kan? hahahhaa "_Tawa pemuda yg bernama Jason itu yg kini sedang memegang sebuah gelas berisi dengan minuman alkohol. dan di dampingi oleh Arman.

" yoi... dia udah koma "_Ucap Arman yg kini sedeng bernari nari.

* kenapa gue bisa di geng ini anjr, mana bikin Feyvan koma lagi bego bego *_Batin lelaki yg bernama Fino.

𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡𝐢 𝐤𝐞𝐬𝐞𝐝𝐢𝐚𝐧 𝐦𝐮 𝐛𝐫𝐨, 𝐦𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐡𝐨𝐥𝐚𝐭 𝐰𝐞𝐝𝐞𝐡𝐡𝐡𝐡𝐡 𝐚𝐧𝐣𝐚𝐲 𝐛𝐫𝐨

JKT BOYS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang