𝑚𝑖𝑛𝑔𝑔𝑢 29 𝑆𝑒𝑝𝑡𝑒𝑚𝑏𝑒𝑟.
" 𝑎𝑘𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑐𝑖𝑛𝑡𝑎𝑖 𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑦𝑔 𝑠𝑎𝑙𝑎ℎ
𝑛𝑡𝑎ℎ 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑎𝑝𝑎 𝑎𝑘𝑢 𝑏𝑜𝑑𝑜ℎ "
𝑭𝒐𝒓𝒂𝒏𝒛𝒐 𝑺𝒉𝒂𝒇𝒊𝒘𝒂 𝑹𝒊𝒚𝒂𝒅𝒊.Saat langit sudah mulai gelap ada 1 pemuda bernama Foranzo < Anzo > yg sedang berada di pinggir jalan sambil duduk di bebatuan
kini ia sedang merasakan pusing karna suatu percintaan yg kini ia alami. Ia duduk sendirian sambil memegang ponselnya dan menatap langit langit ia menatap langit itu dengan tatapan sayu. * Tuhan..... kalo aku tidak bisa di sisinya, maka aku bisa di sisi mu... *_Batin Anzo kini sudah mulai hancur lebur karna 1 wanita yg ia cintai.
Saat sedang menatap langit tiba tiba ia di datangi oleh gadis cantik yg mungkin 16 tahun sedangkan anzo berumur 18 tahun. sangat beda bukan? tapi ntah kenapa Anzo tidak terpikat dengan kecantikan gadis ini. Anzo menatap datar gadis itu lalu beranjak dan pergi dari sana meninggalkan cewek itu yg sedang menatap kepergian Anzo.
" 𝒑𝒂𝒏𝒕𝒂𝒊 𝒔𝒂𝒏𝒈𝒂𝒕 𝒍𝒂𝒉 𝒊𝒏𝒅𝒂𝒉 "
" 𝑨𝑵𝒁𝑶𝑶, 𝒊𝒉𝒉 𝒔𝒊𝒏𝒊 𝒊𝒕𝒖 𝒑𝒖𝒏𝒚𝒂 𝒂𝒌𝒖 "
" 𝑨𝒏𝒛𝒐𝒐𝒐𝒐!!! 𝒊𝒉𝒉𝒉𝒉 "
" 𝒋𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒈𝒊𝒕𝒖 𝒂𝒌𝒖 𝒕𝒂𝒌𝒖𝒕 "
" 𝒉𝒊𝒌𝒔 𝒉𝒊𝒌𝒔 𝑨𝒏𝒛𝒐 𝒋𝒂𝒉𝒂𝒕 "
memori memori yg ada pda pikiran Anzo membikin Anzo frustasi, kini menaiki motor nya dan menyalakan mesin nya dan pergi dari tempat itu lalu ia mengemudi ntah kenapa, Anzo sangat hilang arah, ia sangat bingung harus kemana. tanpa ia sadari bahwa ada 1 mobil yg kini melaju cepat di depan Anzo. namun belum sempat Anzo menghindar tiba tiba motor nya mogok dan........
𝑩𝑹𝑼𝑲𝑲𝑲𝑲𝑲𝑲𝑲𝑲!!
Anzo ter tabrak oleh mobil itu. kini Anzo terlentang di jalanan dengan bercucuran darah di tubuhnya ia menatap sayu kearah langit langit lalu.. " Astagfirullah... Allahuakbar... "_Ucap Anzo dengan lirih dan menatap orang yg kini berada di depan Anzo sambil berkeliling dan menatap Anzo. Saat itu juga ia mendengar sebuah suara ambulans. ia di angkat lalu dibawa kerumah sakit dengan orang yg kini Anzo tak tau ia siapa.
𝒋𝒂𝒌𝒂𝒓𝒕𝒂... 𝟐𝟎 𝑶𝒌𝒕𝒐𝒃𝒆𝒓
Anzo terbangun dari tidur nya lalu melihat ke sekeliling terdapat Ceyon. Arman. Zeyvan. Chika. Rasya. Sean. Reyyan. Feyvan. Gracia. Daniel. Indah. Flora. Fiony. Ashel dan Marsha.
" Anzo akhirnya lo bangun "_Ucap Ceyon kini mendekat kearah Anzo lalu menatap Anzo dengan dalam lalu memeluk pinggang Anzo dengan erat. " Lu kalo di putusin kenapa ngebut ngebut di jalan? mau mati hah!? "_Tegas Arman kini ia bercampur aduk antara kesal, sedih dan juga senang.
" maaf.... "_Ucap Anzo kini ia menatap Arman lalu tersenyum kepada Arman. " Gak tulus "_Ucap Zeyvan dan mendapatkan tawa Reyyan, Feyvan dan juga Ceyon.
" dih?! "
𝐄𝐇 𝐂𝐎𝐊 𝐓𝐀𝐃𝐈 𝐆𝐔𝐀 𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐁𝐈𝐊𝐈𝐍 𝐁𝐀𝐁 𝟗 𝐂𝐔𝐌𝐀 𝐍𝐆𝐆𝐀 𝐀𝐃𝐀 𝐁𝐉𝐈𝐋 𝐉𝐀𝐃𝐈 𝐁𝐈𝐊𝐈𝐍 𝐘𝐆 𝐈𝐍𝐈 𝐀𝐉𝐀. 𝐛𝐭𝐰 𝐭𝐚𝐝𝐢 𝐚𝐤𝐮𝐧 𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐢𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐚𝐩 𝐲𝐞
KAMU SEDANG MEMBACA
JKT BOYS
Teen Fictioncerita jkt boys, yg ada, Rayanva, Feyvan, Reyyan, Zeyvan, Tian, Orlando, Mirza, Ceyon, Anzo,Arman, Rasya, Sean, Gino,Daniel, Murza,El, Dew, Fian, Jason, lucas. jkt girl yg ada, Lulu, Flora, Ashel,Fiony, Muthe, Jessi, Adel, Ara, Freya, Indira, Chika...