𝐛𝐚𝐛 𝟓 ( 𝐅𝐞𝐲 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧?)

79 8 0
                                    

𝐡𝐚𝐥𝐨𝐨𝐨 𝐛𝐫𝐨𝐨𝐨𝐨𝐨𝐨𝐨 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐲𝐚𝐡 𝐚𝐦𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐠𝐮𝐚. 𝐦𝐚𝐚𝐩 𝐲𝐚𝐡 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐲𝐠 𝐭𝐚𝐝𝐢 𝐚𝐠𝐚𝐤 𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐮𝐩 𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐨𝐚𝐥𝐧𝐲𝐚 𝐠𝐮𝐚 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐩𝐥𝐢𝐬𝐬𝐬.

𝐥𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭 𝐚𝐣𝐚 𝐥𝐚𝐡 𝐲𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐚𝐝𝐚 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐦𝐨𝐡𝐨𝐧 𝐝𝐢 𝐦𝐚𝐤𝐥𝐮𝐦 𝐤𝐚𝐧.






















" Fey...... aku kangen "

" lo kapan bangun Fey? "

" katanya lo ngga mau ninggalin saudara lo yg ganteng ini Fey "

" yg kuat Fey "

" lo temen gua Fey, lo kuat dalam berkelahi dan lo juga harus kuat dalam hal seperti ini, gua ngga mau lo lemah di hadapan pacar lo Fey, lo inget ngga? lo pernah janji ama gua kalo lo akan kuat di hadapan cewek lo, jangan lemah Fey, disini ada yg sayang ama lo "

*
*
*
*
*
*
*



kini sudah 2 bulan Feyvan belum juga bangun dari koma nya, kini langit sudah mulai gelap yg tanda nya hari sudah mulai malam dimana ada Flora yg kini duduk di satu kursi ia kini duduk terbengong sambil menatap sang kekasih. ia masih tak menyangka dengan kondisi sang kekasih.

saat sedang terbengong tiba tiba ada Zeyvan yg kini menepuk nepuk pundak Flora dengan pelan lalu duduk dekat Flora. " lo kuat Flo. gua ngga mau lo lemah inget Feyvan ngga suka kalo liat lo nangis karna apa? dia ngga mau wajah kekasih nya ini jelek dan juga sesegukan "_Ucap Zeyvan yg kini mengusap air mata yg terus menetes di mata Flora. tak menyangka bahwa sifat Zeyvan sangat lah sama dengan Feyvan.

" makasih kak, tapi jangan ganggu aku dulu, aku butuh ketenangan "_Ucap Flora lalu beranjak dan keluar dari ruangan itu dengan muka kusam nya. Zeyvan yg tak ingin Flora kenapa napa ia kini mengikuti Flora dari belakang dan mengikuti nya dengan mengendap endap agar Flora tak tau bahwa ia mengikuti dirinya.

saat sudah sampai di sebuah kolam kini Flora duduk di sebuah kursi lalu mengambil ponsel nya. dan menatap dengan tatapan kosong nya. kini Zeyvan juga berjongkok di belakang Flora lalu mengintip apa yg di lihat oleh Flora, dan ternyata ia melihat foto dirinya dengan Feyvan. kini air mata Zeyvan tak bisa di tahan oleh dirinya lalu ia mengeluarkan nya tanpa suara agar Flora tak tau bahwa ada Zeyvan yg berada di belakang dirinya.

* Fey..... gua mau lo bangun... pacar lo suka nangis Fey.... *_Batin Zeyvan, kini Zeyvan menangis lalu menutup mulut nya dengan tangan nya agar tak bersuara.

*
*
*
*
*
*

kini Reyyan membuka pintu dan terdapat Orlando yg baru saja datang dari toilet. " loh? mana Flora ama bang Zey?"_Ucap Reyyan dengan nada bingung. Orlando yg mendengar suara Reyyan ia hanya menggelengkan kepalanya menandakan tak tau dimana mereka ber2.

kini Reyyan duduk di sebuah Orlando dan berbincang bincang dan bercanda tawa. sampai ia tak tau bahwa Feyvan......

" Flora..... Rey.... Lando.... bang Zey.... Mirza.... "_Ucap nya dengan nada lemas. sontak hal itu membuat Reyyan dan juga Orlando menatap kearah Feyvan. dengan cepat Reyyan dan Orlando membantu Feyvan bangun.

" F-fey... jangan bangun dulu yah... ini lo baru sadar koma yah? "_Ucap Reyyan menenangkan Feyvan agar tidak bangun dari tidur nya. namun Feyvan tak menuruti perkataan Reyyan ia bangun dan menatap sekeliling mencari seseorang. " nyari siapa Fey? Flora? Zeyvan? "_Ucap Orlando yg kini bertanya kepada Feyvan.

" iya gua nyari mereka. mereka mana? kok ngga ada disni? "_Ucap Feyvan dengan nada datar nya. ia juga menggengam tangan Orlando dengan kuat agar ia memberi tau dimana Flora dan juga Zeyvan. " gua ngga tau Fey, gua telfon aja yah? "_Ucap Orlando kini mengeluarkan ponselnya dari saku celana nya. dan membuka aplikasi whatsapp nya dan menekan kontak Zeyvan dan menelfon nya.

" 𝐡𝐚𝐥𝐨 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚 𝐥𝐚𝐧? "_Ucap Zeyvan kini mengangkat telefon dari Orlando.

" kesini Zey, Feyvan dah bangun "_Ucap Orlando yg kini membuat Zeyvan terdiam.

" 𝐨𝐭𝐰 "_Ucap nya kini Zeyvan mematikan telefon nya. dan Orlando menaruh ponselnya ke laci agar tidak hilang.





kini Zeyvan berdiri dan hal itu membuat Flora kaget. " bang Zey??! kamu ngikutin aku? "_Ucap Flora yg kini kaget dengan keadaan Zeyvan.

" gak usah basa basi flo. Fey dah bangun ayok kesana "_Ucap Zeyvan kini menarik tangan Flora agar mengikuti dirinya. Flora yg mendengar bahwa sang kekasih bangun kini ia berjalan lebih dulu dan meninggalkan Zeyvan yg kini ikut berlari menyusuli Flora.

* 𝐁𝐫𝐚𝐤!!!

sebuah pintu di dobrak oleh Zeyvan dan terlihat disana ada Feyvan yg kini sudah terduduk di ranjang nya. hal itu membuat Flora  mendekat kearah Feyvan lalu memeluk sang kekasih dengan tangisan yg kini mulai terdengar histeris.

" kok pacar Feyvan nangis?? jangan nangis oke? kamu kuat sayang.... Feyvan udah lama ninggalin kamu yah? maaf yah sayang "_Kini Feyvan mengusap air mata Flora dengan telaten dan memeluk Flora dengan erat. hal itu membuat air mata Reyyan Zeyvan dan juga Orlando turun deras. mereka semua menangis karna mereka tau dengan perasaan Flora.

*𝐂𝐞𝐤𝐥𝐞𝐤....

sebuah pintu terbuka terdapat Aran Chika, dan juga Rayanva yg kini membawa sebuah makanan dan sebuah hadiah karna Feyvan sudah kuat menghadapi koma nya.

" malam anak momy , anak momy kuat yah bisa lawan koma nya, anak momy udah dewasa yah, momy udah bawa makanan sama hadiah buat kamu sama yg lain makanan nya nanti di makan yah sayang "_Ucap Chika kini menaruh makanan itu di meja dan juga menaruh hadiah disana. kini Aran tengah berjalan kearah Feyvan dan memeluk anak kesayangan nya itu.

" kamu kuat dek. maaf yah dady jarang jenguk kamu tapi ada sih seminggu kami tinggal disini "_Ucap Aran kini melepas kan pelukan nya dan mengusap usap rambut Feyvan dengan gemas.

" hoi bang, gua udah lama nunggu kau bangun bang, lama amat lu bangun nih gua bawain makanan kesukaan lu "_Ucap Rayanva dan kini ia duduk di dekat Flora.

*
*
*
*




sudah lama mereka berbicara kini sudah pukul 23.00 yg artinya mereka harus tidur, karna Chika Aran dan Rayanva tidur di disini maka Orlando dan juga Mirza pulang karna sudah lama mereka tak pulang kerumah karna mengurus Feyvan dan menemani teman mereka.

" yaudah yah tan om kami pulang yah udah malem takut nya rumah nya kekunci soalnya jarak kerumah sekitar 10 menit "_Ucap Orlando kini berpamitan dengan Chika dan Aran.

" loh loh? kenapa kalian bisa nginep disini, ini udah larut banget loh "_Kini Aran menghalangi mereka ber2 agar tidak pergi dari ruangan itu namun Orlando kekeh dengan ucapan Aran ia trus memaksa keluar agar ia bisa pulang. " kami ngga mau ngerepotin om, lagi pula kita ber2 cuma jaga mereka doang "_Ucap Mirza kini mengeluarkan suara nya. karna Aran sudah lelah dengan mereka kini Aran memberi mereka pulang.





























pukul sudah menunjukkan angka 06.00 kini Flora bangun dari tidur nya lalu menatap wajah Feyvan yg masih saja tertidur dengan pulas saat sedang asik menatap wajah indah Feyvan tiba tiba Feyvan terbangun dari tidur nya dan menatap heran kepada Flora.

" hmm? kenapa sayang? "_Ucap Feyvan dengan suara khas bangun tidur nya, hal itu membuat Flora salting dan pipi nya memerah.
" kapan pulang? "_Tanya Flora. Feyvan kini memikir kapan mereka pulang.

" hari ini pulang kayaknya "_Ucap Feyvan kini mengusap usap pipi Flora dengan gemas.





















𝐇𝐚𝐢 𝐠𝐮𝐲𝐬 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐜𝐮𝐲, 𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚

JKT BOYS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang