𝐙𝐞𝐲𝐯𝐚𝐧 𝐩𝐨𝐯 :
kini Aku duduk di sofa sambil bermain game karna Reyyan tadi mengejek ku karna Rank ku di ml menurun, dasar! adek durjana. lebih baik aku menaiki rank ku agar rank ku lebih tinggi dari pada Reyyan.
aku bermain game sudah sangat lama dan itu adalah hasil sekarang aku sudah legend 1 bintang 2 . sedangkan Reyyan legend 3 bintang 1. kasian sekali. aku menatap Reyyan yg kini sedang bermain tiktok aku yg sudah sangat bangga dengan rank ku, aku memutuskan untuk berjalan mendekat kearah nya.
Reyyan yg kini melihat kedatangan ku, bingung.
" Apaan? "
" Lo pasti ngga bakalan percaya kalo rank lu ke balap ama gua "_Ucap ku sambil meledek Reyyan yg tak percaya pun mengambil ponsel ku lalu melihat rank yg berada di ponsel ku. shit! aku melihat wajah wajah yg kini mulai cemberut. ia memberikan ponselnya kepada ku lalu...
" cih gua juga bisa "
setelah berkata seperti itu Reyyan beranjak dari sofa, aku hanya terkekeh lalu duduk di sofa tersebut sambil memainkan rank yg sudah pasti aku akan mengalahkan Reyyan.
setelah aku lama main sekarang rank ku sudah mythic ( gua lupa salah nulis nya nyet )🗿.
𝐙𝐞𝐲𝐯𝐚𝐧 𝐩𝐨𝐯 𝐨𝐟𝐟 :
kini Reyyan yg berada di dalam kamar nya yg ingin mengalahkan rank sang kakak ia rela batrai ponsel nya itu low bat karna ia ingin sekali mengalah kan kakak nya itu. karna ponsel nya itu sudah sangat low bat jadi Reyyan memutuskan untuk beristirahat karna ia juga sangat lelah. saat ingin beristirahat tiba tiba pintu kamar nya di buka oleh Zeyvan yg kini membawa segelas susu cokelat untuk Reyyan.
Zeyvan kini menghampiri sang adik lalu menaruh susu nya itu di meja dekat ranjang sang adik.
" noh minum "
" thanks lo tau aja yg gua mau "
" iya lah kan gua kakak lu "
" si paling kakak, padahal kalo gua minta jalan ngga pernah di kasih "
" dih?! gua minta ke dady aja harus ngemis ngemis yah anjr, mana ngga gampang lagi, sialan lu "
" iya deh "_Reyyan kini menghabisi susu yg tadi sudah di bikin kan oleh Zeyvan lalu memberi gelas yg sudah kotor itu ke Zeyvan.
" ape? "
" noh cuci "
" ya lu lah kan lu udah minum yakali gua, lu yg minum gua yg cuci "
" lu yg bikin "
" tetep lu yg minum "
" dih? "
Zeyvan yg kini sudah muak dengan tingkah laku adik nya ia keluar, dan mendengar teriakan adik nya untuk membawa gelas itu ke tempat cuci piring namun di abaikan oleh sang kakak karna sudah sangat lelah akhirnya ia memutuskan untuk tidur di kamar nya saja.
" kini ku sadar sekop sekop cinta ku ini~tak berarti untuk muu~kau bu- anj! sakit pea "_Ucap Orlando sambil memegang kepala nya karna tadi Mirza melempar kepala Orlando dengan kaleng yg baru saja ia minum.
" lu berisik, udah tau suara lu jelek "_Ujar Mirza sambil mengejek Orlando.
" suara lu bagus emang? kagak kan lu nyanyi aja kagak bisa "
" dih? gua mah gak suka nyanyi suka nya.. Oniel jkt48 "_Ujar Mirza sambil membayangkan Oniel ( oshi Mirza ).
" sinting "
KAMU SEDANG MEMBACA
JKT BOYS
Teen Fictioncerita jkt boys, yg ada, Rayanva, Feyvan, Reyyan, Zeyvan, Tian, Orlando, Mirza, Ceyon, Anzo,Arman, Rasya, Sean, Gino,Daniel, Murza,El, Dew, Fian, Jason, lucas. jkt girl yg ada, Lulu, Flora, Ashel,Fiony, Muthe, Jessi, Adel, Ara, Freya, Indira, Chika...