Bab 6 𝐩𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐧𝐲𝐚 𝐅𝐞𝐲𝐯𝐚𝐧.

68 6 0
                                    

  𝐲𝐨 𝐠𝐫𝐚𝐧𝐧𝐲 𝐲𝐨 𝐩𝐚𝐥𝐚 𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐨𝐭𝐚𝐤, 𝐨𝐡𝐡 𝐢𝐲𝐚 𝐠𝐮𝐲𝐬 𝐲𝐠 𝐭𝐚𝐝𝐢 𝐧𝐚𝐦𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐑𝐞𝐲𝐯𝐚𝐧 𝐠𝐮𝐚 𝐠𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐤𝐞 𝐑𝐞𝐲𝐲𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐡 𝐬𝐨𝐚𝐥𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐞𝐤 𝐛𝐚𝐠𝐮𝐬 𝐚𝐣𝐚 𝐠𝐢𝐭𝐮 𝐦𝐰𝐞𝐡𝐞𝐡𝐞 𝐡𝐞𝐡𝐞𝐡𝐞.


















**
----------------

kini Feyvan dan juga Flora mempersiapkan pakaian nya karna Feyvan sudah di boleh kan pulang, Chika Aran dan juga Rayanva kini sudah berada di dalam mobil dan menunggu Feyvan dan juga Flora keluar dari RS.

" mom... emang boleh abang pulang sekarang? "_Tanya Rayanva kini bertanya kepada sang ibu nya karna ia sangat khawatir dengan sang kakak karna Feyvan baru saja bangun dari koma nya. " ya gapapa lah itu juga ke mauan dia nya kan? kamu tau sendiri lah kakak kamu kayak gimana "_Ucap Chika yg kini menanggapi omongan Rayanva. Rayanva hanya bisa memutar kan bola matanya.

kini Feyvan dan juga Flora sudah keluar dari RS dan kini mereka ber2 berjalan kearah mobil Aran yg kini terparkir cukup dekat. dan kini mereka berdua sudah memasuki mobil Aran dan Chika.

Feyvan dan Flora kini duduk berdua sedangkan Rayanva duduk di belakang sambil bermain dengan ponselnya. kini mobil Aran berjalan cukup laju dan membuat angin di udara menghembus masuk kedalam mobil. hal itu membuat Feyvan menurun kan kaca mobil dan membuat udara itu semakin sejuk. dan itu juga di rasakan oleh Flora. kini mereka berdua saling menatap. " sejuk Fey.... "_Ucap Flora kini kepala dirinya ia taruh ke pundak Feyvan. dan tangan Flora ia melingkar ke tangan Feyvan.

" Bucin trosss "_Ceplos Rayanva yg membuat Feyvan menghadap kearah belakang lalu mengejek Rayanva dengan menciumi pucuk rambut Flora. hal itu membuat Rayanva tak nyaman lalu mengambil tutup mata lalu ia pakai dan juga ia memakai headset agar tidak bisa mendengar suara romantis Flora dan juga Feyvan.


















sudah 20 menit mereka berada di dalam mobil akhirnya mereka sudah sampai di rumah Feyvan. Aran dan Chika kini turun lalu membuka pintu yg berada di belakang terlihat di belakang ada Flora dan juga Feyvan sedang tertidur sambil perpelukan. hal itu membuat Chika tersenyum lalu menciumi pucuk rambut Feyvan dan juga Flora. " kamu ngapain sayang? "_Tanya Aran yg kini berada di samping Chika, hal itu membuat Chika menatap kedua pasangan itu, Aran yg paham kini melihat kearah cela pintu mobil itu. " ohhhh "_Aran kini tersenyum lalu mengelus rambut Feyvan dan juga Flora.

" Gemes yah.... akhir nya Flora ngga nangis nangis lagi "_Ucap Chika kini memeluk pinggang Aran. Hal itu membuat Aran menganggukkan kepalanya. " Iya, akhirnya yah.... "_Kini Aran dan Chika saling menatap kedua pasangan itu sambil tersenyum sampai mereka tak sadar Feyvan dan Flora terbangun karna sinar matahari yg menembus kearah pintu.

Feyvan yg sadar bahwa Chika dan Aran menatap dirinya dan juga Flora kini mengangkat kedua alis nya. " kenapa mom? dad? "_Ucap Feyvan yg kini menatap kedua orang tua itu.

" sana masuk udah sampe, Flora... sana tidur di kasur Feyvan yah, pasti kamu capek yah? tidur di sofa "_Ucap Chika kini mengelus elus rambut Flora.

" ngga kok mi, yaudah yah mi kami berdua masuk duluan "_Ucap Flora dengan permisi hal itu membuat Chika dan Aran memberi mereka jalan. Feyvan kini memegang tangan Flora dengan erat lalu berjalan masuk kedalam rumah Feyvan. " udah lama ngga liat rumah "_Ucap Feyvan dengan lirih. hal itu membuat Flora menatap kekasih nya lalu mengelus elus pipi nya.

" aku juga udah lama ngga liat senyuman manis kamu.... "_Ucap Flora yg membuat Feyvan trsenyum salting.
















JKT BOYS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang