𝐡𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐮𝐲𝐬, 𝐠𝐚𝐛𝐮𝐭 𝐧𝐢𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐢𝐧𝐠 𝐠𝐮𝐞 𝐥𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭𝐢𝐧 𝐲𝐞𝐤𝐚𝐧. 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐧𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮 𝐭𝐚𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥 𝟏𝟐 .
𝐲𝐨𝐤 𝐠𝐚𝐬 𝐤𝐞 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐧𝐲𝐚.
-------------------
𝐫𝐮𝐦𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚.
kini Zeyvan sedang berada di kamar nya sendiri dan mendengar kan sebuah music jkt48 ' malaikat hitam ' , ia mendengar kan music itu sambil mengerjakan PR nya yg tadi ia belum sempat mengerjakan nya. tak lupa dengan sebuah susu hangat agar bisa fokus ke dalam materi yg sudah di jelas kan oleh guru nya. sudah ber jam jam Zeyvan mengerjakan PR nya dan akhirnya jam 15.45 ia sudah selesai dengan tugas nya. ia menyempatkan untuk berbaring sebentar dan menetralkan badan nya. tak lupa ia meminum susu hangat nya. saat sedang asik berbaring tiba tiba ponsel nya bergetar itu tanda nya ada telefon masuk.
" siapa sih?! ganggu saja "_Kesal Zeyvan yg kini mengambil ponsel nya yg berada di saku celana nya tak lupa ia menduduk kan badan nya ia melihat kearah ponsel nya ternyata yg menelepon nya adalah mirza mau tak mau ia harus mengangkat telefon itu.
dengan suara serak Zeyvan pun memulai pembicaraan nya " halo... kenapa za? "_Tanya Zeyvan saat sudah mengangkat telefon itu nampak ada nafas berat di balik sana.
".......... "
" anjng? yg bener lu, oke gue kesana jangan kemana mana "_Ucap Zeyvan lalu mematikan telefon itu ia bergegas mengambil jas nya yg tadi ia taruh di meja belajar nya, lalu ia juga mengambil kunci motor nya. tak lupa ia juga mengunci kamar milik nya agar Reyvan tidak masuk kedalam kamar nya.
saat sedang bergegas turun dari tangga tiba tiba ia di kaget kan dengan Gracia yg sedang asik bermain dengan ponsel nya.
" eh eh.... Zeyvan? "_Ucap Gracia. lalu berhenti di tangga itu, begitu juga dengan Zeyvan " iya mah? "_Ucap Zeyvan dengan nada panik dan terburu buru. Gracia yg melihat itu terkekeh lalu menyuruh nya untuk bergegas turun, Gracia tau apa yg terjadi maka dari itu Zeyvan segera lah turun.
kini Zeyvan sudah berada di ruang tamu, disana terdapat Mirza, dan juga Orlando tak lupa disana juga terdapat Reyvan.
" nah itu dia... "_Ucap Orlando menunjuk wajah nya ke arah Zeyvan, dengan perasaan lelah Zeyvan duduk di samping Orlando lalu terbaring lemah. " gimana? kita langsung kesana aja? "_Tanya Reyvan menatap teman teman nya ini Orlando hanya mengangguk setuju begitu juga dengan Zeyvan.
" oke... gas kita berangkat "_Ucap Mirza yg kini beranjak dari duduk nya lalu meninggalkan mereka ber3 kini Reyvan, Orlando dan juga Zeyvan mengikuti Mirza, karna Mirza tau lokasi nya dimana.
---------------------------
𝐑𝐒 𝐭𝐞𝐫𝐭𝐚 𝐝𝐞𝐰𝐚.
kini Zeyvan memarkirkan motor nya tak lupa ia memakai jas nya yg tadi ia bawa begitu juga dengan Reyvan. kini Reyvan dan juga Orlando berada di belakang Zeyvan dan juga Mirza.
" ayok "_Ajak Mirza yg kini berjalan dan menggandeng tangan Zeyvan agar ia bisa jalan dengan nya. begitu juga dengan Orlando ia memegang tangan Reyvan agar ia tidak tersesat di rumah sakit yg sangat besar ini.
Mirza Zeyvan Orlando dan juga Reyvan sudah berada di lobby mereka melihat sekitar berapa luas nya rumah sakit ini, mereka belum tau bahwa ada rumah sebesar ini. seperti istana bagi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
JKT BOYS
Teen Fictioncerita jkt boys, yg ada, Rayanva, Feyvan, Reyyan, Zeyvan, Tian, Orlando, Mirza, Ceyon, Anzo,Arman, Rasya, Sean, Gino,Daniel, Murza,El, Dew, Fian, Jason, lucas. jkt girl yg ada, Lulu, Flora, Ashel,Fiony, Muthe, Jessi, Adel, Ara, Freya, Indira, Chika...