Hari pertama masuk sekolah sebagai murid untuk kelas 10. Mereka semua datang pagi-pagi untuk berebut kursi yang paling nyaman.
"10-5... 10-5... Ah ini dia"
Moona masuk ke kelasnya, disana sudah ada Iofi, Zeta, Risu, Anya, Kaela dan Ollie.
"Eh, selamat pagi Moon" Sambut Risu
"Pagi""Kalian gak berangkat bareng? Bukannya searah?" Tanya Ollie
"Tadi Moona minta kita duluan" Jawab Anya
"Iya, soalnya tadi aku baru banget bangun! Aku ngerasa gak enak kalau Risu sama Anya nungguin lama"
"Padahal gapapa Moon" Kata Risu"Eh, aku duduk dimana?"
"Duduk di belakang kita aja sini" Ujar Iofi. Moona pun duduk dibelakangnya.Tak lama kemudian, datang Reine bersamaan dengan Kobo.
Mereka berdua melihat kursi kosong disamping Moona. Reine ingin duduk bersama Moona, sementara Kobo ingin duduk dibelakang Iofi dan Zeta yang merupakan teman satu SMP nya.
Mereka tahu mereka berebut kursi yang sama, mereka berdua pun dengan cepat berlari untuk berebut kursi tersebut.
"Aku duluan!!"
Reine sudah duduk duluan, tak memberi Kobo pilihan lain selain duduk sendirian dibelakang tempat Ollie dan Kaela duduk.
"Yah.."
"Yes! Aku dapet kursi bareng Moona!!"Kobo duduk dengan 3L. Lemah, letih, lesu. Kedua temannya pun menghampirinya dan mencoba menyemangatinya.
"Ayo Bo, jangan 4L gitu dong" Kata Zeta
"Hah? Bukannya 3L? Lemah, letih, lesu? Satu lagi apaan?" Heran Kobo
"Lemah, letih, lesu, letoy"
"Hahaha, sa ae lu Zet" Kata IofiIofi dan Zeta duduk di barisan kiri paling depan, pas di hadapan meja guru, Ollie dan Kaela di barisan tengah paling depan, Risu dan Anya di barisan kanan paling depan dekat dengan pintu, Moona dan reine dibelakang Iofi dan Zeta sementara Kobo dibelakang Ollie dan Kaela.
Kobo tidak sendirian, ada murid lain yang sebangku dengannya. Namun murid itu kerap pergi dari Kobo karena ia sudah memiliki sahabat dikelas yang sama. Tapi Kobo tidak mempedulikan hal itu, toh dia juga sudah ada sahabat.
"Eh iya, tukeran nomor yuk. Nomor kamu yang mana?" Tanya Reine
"Ah, sebentar" Moona mengambil ponselnya yang ada di tas dan memberikan nomornya kepada Reine"Ih, aku juga mau" Kata Ollie yang datang menghampiri bersama Kaela
"Aku boleh juga?" Tanya Kaela
"Boleh""Wih, tukeran nomor nih?" Tanya Risu dan Anya yang ikut datang juga
"Aku juga mau tukeran nomor dong" Seru Iofi
"Aku juga!!" Seru Zeta
"Bolehlah, aku juga" Kata KoboPada akhirnya, mereka bersembilan saling bertukar nomor telepon.
Moona begitu senang karena ia mendapatkan banyak teman dihari pertama, berkebalikan pada saat ia SMP.
Lalu mereka bersembilan mengobrol, basa-basi di senin pagi sebelum dijemur alias upacara.
Tak lama kemudian, ada guru datang dan meminta mereka segera pergi kelapangan.
"Anak-anak, tolong segera ke lapangan. Kenapa kalian diem dikelas?!"
"Loh, gak ada pengumumannya" Kata salah satu murid
"Begitukah? Sepertinya speaker kelas kalian rusak.. Sudah, cepat kalian ke lapangan ya"
"Iya bu!""Yahh, padahal lagi asik mengobrol" Kata Kobo
"Sudah, ayo kelapangan" Kata ZetaMerekapun pergi kelapangan untuk upacara.
Singkat cerita, upacara telah usai. Mereka langsung kembali ke kelas dan duduk dengan rapih.
Wali kelas merekapun datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suka Duka Anak SMA - HololiveID Fanfiction
FanfictionMengisahkan 9 gadis yang menjalani kehidupan SMA yang dipenuhi suka dan duka (dan kerandoman). (Cerita berdasarkan imajinasi dan pengalaman pribadi author hehehe) (No ship between them! Murni kisah persahabatan ya)