DLM-4

202 17 0
                                    

hii guyss komen dan votee ya, komen nya kasii semangat dan sesuai crta dungss huhuu


✊🏻✊🏻✊🏻✊🏻




flashback on

saat sedang dalam perjalanan pulang, Taehyung melihat seseorang di ujung trotoar yang terbaring—

awalnya ia memikir itu adalah gadis yang tengah mabuk, namun saat semakin dekat ia sedikit mengenal gadis yang tengah terbaring tak sadarkan diri.

"jungkook!"

melihat itu Taehyung langsung bergegas keluar tanpa memakai payung, membiarkan dirinya ikut basah—

—"ada apa dengan mu?" ia melihat tubuh Jungkook sudah memucat , ia segera menggendong nya untuk naik kedalam mobil dan membawanya ke mansion lalu menelfon dokter pribadinya.

"tak ada masalah yang serius, mungkin karna terlalu lama ia terkena air hujan dimalam hari yang dingin membuat tubuhnya melemah dan pusing. aku akan memberi obat pencegah demam, kau bisa menebusnya kim" Dokter Jihoon memberikan secarik kertas berisikan resep obat.

"baiklah"

Jihoon menghela nafas nya , memang seperti itulah seorang pemuda bermarga kim ini—

sangat cuek dan tak mau berterimakasih!

"aku pergi" dokter Jihoon berlalu pergi , Taehyung dengan segera menyuruh para bodyguard nya untuk mencari dan menebus obat obat yang ditulis di kertas tadi.

"kau ada masalah apa? beritahu aku! jangan menyimpan nya sendiri" lirih Taehyung yang mengelus pipi mulus yang saat ini sedang pucat itu, menatap mata yang tertutup dan dengkuran halus tanda ia tertidur lelap.

keesokan paginya, Taehyung terbangun dari tidurnya pria itu segera bergegas bersiap dengan pakaian formalnya dikarenakan ada meeting pagi ini.

saat hendak masuk kedalam kamar Jungkook, simanis tengah bergerak kesana kemari sepertinya ia mimpi buruk—benar saja saat melihat keringat bercucur di dahi dan ia merapal kata "eomma"

sitampan sedikit berlari dan segera membangunkan Jungkook dengan menepuk pipinya pelan namun tak ada respon malah semakin kencang.

namun terakhir Taehyung sedikit mengguncang tubuh Jungkook lalu ia terbangun dan langsung memeluk pria itu dengan isakan yang terdengar sangat sakit.

apa ia merindukan eomma nya? dimana keluarganya , apa seburuk ini kehidupan Jungkook si cantik manis periang ini?—pikir taehyung.

flashback off

Jungkook tengah menyantap sarapan yang dibuat para maid, sebenarnya ia merasa tak enak hati karena sudah menyusahkan Taehyung yang bahkan ia belum kenal lama.

"Jungkook, apa aku boleh bertanya?" ucap Taehyung saat sudah selesai makan, simanis dengan takut takut menatap wajah tegas pria yang di sampingnya— "tanya saja tuan" Taehyung memasang wajah kaget "kemarin om, sekarang tuan" ucapnya sedikit ketus.

"ma-maaf tuan,rasanya tak sopan jika aku memanggilmu Om" Taehyung memutar bola matanya dengan malas dan bangkit dari tempat duduknya "aku akan bertanya lain kali" Jungkook mengangguk dan kembali menundukkan kepalanya "bolehkah aku menumpang ke cafe—"

DONT LEAVE ME - VKook GS || On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang