"OPPAAAA KOOKIE SANGAT SENANG" teriak Jungkook yang sedang menaiki wahana roller coaster bersama Taehyung yang sedari tadi hanya menutup mata karena ia sangat takut
"ah kookie, oppa sangat takut" ucap nya saat wahana sudah berhenti "oppa sangat lemah huh!" Mereka kembali berjalan, Taehyung sebenarnya sudah lelah sedangkan gadis di sebelahnya masih aktif "kookie ingin makan dulu tidak?"
Jungkook yang memang pecinta makanan langsung mengangguk ribut dan mengikuti arah Taehyung membawanya ke salah satu tempat makan di sini.
"oppa disini mahal" bisik Jungkook saat melihat seluruh menu dan pricelist nya "tidak usah memikirkan harga nya sayang, kau cukup pesan dan makan" Jungkook mempoutkan bibir nya "tapi uangmu akan habis" Taehyung terkekeh, mana mungkin cuma karna ia makan disini uangnya akan habis
hell, kookie kau tidak tau bahwa kekasihmu itu memiliki uang yang unlimited tak ada abis nya.
Jungkook memesan beberapa menu kesukaan nya begitu pun dengan Taehyung, mereka menunggu makanan sambil melihat kearah orang yang bermain wahana
Jungkook mengeluarkan ponsel nya dan mempotret lelaki di hadapan nya yang tengah memandang keluar "ah tampan sekali" mendengar pujian itu Taehyung langsung menoleh "siapa yang kau sebut tampan?" rahang nya sudah mengeras dan wajah nya berubah menjadi dingin "cemburuan sekali"
gadis itu memperlihatkan ponsel nya yang berisi hasil paparazi nya tadi "eohh berani sekali mempotretku diam diam" Taehyung berjalan mendekat untuk duduk di sofa sebelah kekasih manis nya yang tengah tertawa gemas akibat perlakuan Taehyung yang menggelitiki perutnya "ampun oppa, ini geli hahahahah"
semua pengunjung melihat kearah mereka dengan senyuman hangat "pria itu sangat membuat Jungkook bahagia" senyum pria paruh baya yang sedang makan bersama putri kecil nya.
"appa! Yeri sudah selesai mari kita bermain" Sehun mengangguk dan berdiri sekilas melihat kearah kedua sejoli yang tengah bercanda dengan si pria yang mempotret kekasih nya dengan asal membuat sang empu merajuk bukan nya dibujuk malah di foto.
"oppaaa!!" kesal nya "ah nee nee, baiklah maafkan oppa nee?" Jungkook menggelengkan kepala nya dan mengalihkan wajah nya kelain arah "Kookie marah yaa? heum aku jadi menyesal maafkan aku yaa" Taehyung membuat buat wajah sedih nya membuat Jungkook mengalihkan pandangan nya—
—ia sangat tak suka melihat wajah Taehyung menjadi senduh dan sedih, Taehyung tau itu maka nya jurus berwajah sedih lah yang pria itu tunjukan ketika susah membujuk Jungkook "maafkan nee, aku menyesal~ huh aku tak berguna ya?" dalam hati sitampan tersenyum puas melihat raut wajah simanis sudah khawatir
"tidak iss tidak jangan berbicara seperti itu" Jungkook menggelengkan kepala nya cepat "tapi kookie jadi marah karena oppa" masih dengan wajah yang di tekuk dan kepala menunduk, mata Jungkook berembun melihat Taehyung yang seperti itu ia merasa bersalah membuat sitampan sedih "hiks~ tidak oppa maafkan Kookie"
Jungkook memeluk leher Taehyung erat dan menangis di ceruk leher sitampan yang tengah tersenyum "huee jangan bersedih oppa kookie tidak suka hiks~" rengek nya membuat Taehyung terkikik gemas "kenapa kookie menangis? apa oppa membuatmu menangis juga?"
sungguh mengesalkan, Taehyung terus saja menggoda kekasih nya itu karena ia rasa ekspresi Jungkook menggemaskan "tidak tidak" simanis mengeratkan pelukan nya membuat Taehyung mengelus punggung simanis dengan lembut "benarkah? oppa tidak percaya~ kalau gitu coba cium oppa"
dengan cepat Jungkook mencium pipi sitampan dan kembali menyembunyikan wajah nya di ceruk leher Taehyung menghirup aroma maskulin khas kekasih nya yang tersenyum puas
"maaf menganggu tuan nyonya, ini pesanan yang kalian pesan. selamat menghidang nee"
"terimakasih ahjuma" ucap mereka bersamaan
KAMU SEDANG MEMBACA
DONT LEAVE ME - VKook GS || On Going
Teen Fiction"terima kasih telah hadir di kehidupan ku yang sangat gelap ini, terimakasih sudah memberi warna pada ku, terimakasih sudah menjadikan ku wanita yang sangat beruntung di dunia, jangan meninggalkanku lagi.aku mencintaimu-sangat" jjk. Jeon Jungkook ga...