Prolog 🌼

4.8K 245 8
                                    


Lesyara Delluna Aurora adalah seorang desainer terkenal ibu kota. Iya memulai karirnya sebagai desainer sejak ia berusia 22 tahun.

Karena desain yang dibuatnya adalah desain yang langka dan hanya satu setiap masanya, jasanya banyak diburu oleh aktris-aktris ternama, atau petinggi-petinggi negara.

Kesibukan nya dalam dunia desainer,membuatnya lupa akan keluarga nya. Tentu saja Lesyara sudah memiliki seorang suami yang bernama Daren Artha Wiliam, mereka sudah 2 tahun menikah namun belum dikaruniai seorang anak.

Awalnya Suaminya tidak mempermasalahkan akan karir Lesyara. Tapi semakin lama, kesibukan yang dilalui Lesyara membuat Daren jengah. Ia ingin mempunyai keluarga yang harmonis juga seorang anak yang lucu.

Sampai dimana, Daren memutuskan untuk menjalin hubungan dengan sekertaris nya, Syela Dara.

Hubungan terlarang itupun akhirnya terungkap saat Lesyara mengunjungi kantor suaminya.

"M-mas..."

Lirihan suara itu membuat dua sejoli yang tengah dimabuk gairah itu menoleh.

"Sya..."

Lesyara tidak percaya, apa yang dilihatnya. Ternyata suaminya bermain belakang dengan sekertaris nya sendiri.

Lesyara berlari keluar dari kawasan kantor suaminya. Mobilnya melaju kencang di bawah terangnya bulan di malam hari.

Semakin jauh semakin buram juga pandangannya. Tanpa ia sadari, sebuah mobil melaju kencang dari arah berlawanan menyebabkan benturan keras.

BRUKKKK!!!!

_

Sudah dua hari Lesyara berada di ruangan ini, ruangan yang penuh dengan alat-alat medis. Bau obat-obatan yang menyengat tercium oleh hidung mancungnya.

Apakah ia selamat? Begitu pikirnya.

Cklek...

Pintu terbuka menampakan seroang dokter muda dengan seorang lelaki mapan dibelakang nya.

"Bagaimana perasaan anda nyonya Gradana?"_ tanya dokter muda tersebut.

"Gradana?" Gumam Lesyara.

'Sebenarnya dimana aku berada?'_Lesyara.

....
....

#Next?

Selamat datang lagi nih di lapak gaje aku😌maaf ya kalau kurang memuaskan...

Tapi gmn tanggapan nya nih? Tertarik untuk baca gak???

Transmigrasi LesyaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang