'
Halooo, kalian kangen aku?
Ah, atau jangan-jangan cuma kangen Drupadi dan Pandawa ya? Jangan gitu ya, nanti aku ngambek, terus kalian ga dapet asupan vit C dari mereka semua.
Ya, maksudnya C untuk cinta HAHAHAHA
Jangan heran juga kalau nanti di bab ini jadinya aneh, soalnya aku kebingungan mau buat gimana di bab ini. Aaa, maaf banget.
Aku sudah berusaha semaksimal mungkin supaya di bab ini tuh bakalan meledak, maksudnya kalian bakalan suka juga kaya di chapterku yang "Interaksi" itu.
Oh, aku beneran seneng pas kalian sesuka itu sama chapter-ku yang satu itu. Asli, waktu itu buat mikir babnya kan bisa berhari-hari tentang isi di bab itu gimana, dan ternyata kalian suka hehehe. Aku terharu banget.
Selain bab itu, aku juga sangat berterimakasih ke kalian karena sedari awal cerita ini ada, maksudku dari bab pertama sampai di bab ini, kalian masih setiaa buat baca, dan kasih aku vote juga, serta kasih kalimat yang bikin aku semangat kalau liat kolom komentar.
Tetap ikuti kisah mereka di ceritaku ini, ya.
Terima kasih banyak, dan maaf juga dari aku yang suka update cerita ini lama banget.Aduh, ini ngetiknya sambil dag dig dug aaaa panik, gimana ini? Kalau kalian ngerasa di akhir cerita tuh kaya aneh, gimana ya? Aku takutttt, huaa tolong. (Dramatis dikit)
Ini intronya kepanjangan gasi? Maaf yaa.
Btw beberapa dialog di bab ini ada yang murni dari pikiranku sendiri, dan ada dialog yang aku samakan dengan dialog pada film yang kita semua ketahui bersama.
Singkatnya, aku mendengarkan dialog mereka lalu menulisnya di kertas terlebih dahulu (karena aku cuma punya satu hp dan itu untuk aku tonton filmnya dulu).
Setelah itu, aku berulang kali mengulangi scene-nya agar terdengar dengan baik kalimat mereka, barulah aku pastikan kalau sudah sama dengan di filmnya.
Lalu, aku ketik di sini, dan jadilah beberapa dialog yang berasal dari usahaku untuk mendapatkan dialog tersebut.
Jadi, semisal ada persamaan maupun perbedaan di bab ini, aku harap kalian bisa mengerti. Aku ingin di bab ini ada beberapa dialog dalam film itu agar tidak terlalu berbeda dari cerita yang kita ketahui.
Oke, ini beneran udah terlalu panjang untuk sekedar intro aja, sekali lagi maaf ya.
Sekarang lanjut, happy reading guys ~
⚠️
OH YA, DI BAB INI BAKALAN PANJANGGGG BANGET, SOALNYA TOTAL KATA YANG AKU PAKAI SEKITAR 13 RIBU. YA, 13 RIBU HEHEHE.
AKU HARAP KALIAN ENJOY YAA, JANGAN LUPA JUGA BUAT KASIH KESAN DAN PESAN KALIAN.
JANGAN LUPA KASIH TAU AKU, BERAPA LAMA KALIAN BACA BAB INI? AKU MAU TAHUU.
HAPPY READING ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Sosok baru
Historical FictionSeharusnya aku tidak ada di sini, dan sepertinya aku bisa berada di tempat ini karena saat itu aku tertimpa buku di perpustakaan kota, apakah itu mungkin? Tak hanya itu, ternyata aku baru saja memasuki tubuh seorang putri kerajaan Panchala karena ga...