Prolog

140 7 0
                                    

Banyak orang bilang kalo masa lalu tetap pemenangnya? tapi apakah itu berlaku untuk Fisha yang memang dia belum bisa melupakan masa lalu nya, tapi dia sudah mengikat dirinya dengan seseorang yang sama sekali tidak pernah ada dalam plan kehidupannya.

Orang tersebut datang tiba-tiba membuat pikiran Fisha berantakan, apakah Fisha bisa mematahkan statement orang-orang tentang masa lalu tetap pemenangnya itu? atau justru Fisha menjadi salah satu orang yang setuju dengan hal tersebut.

***

Bagi sebagian orang mungkin mengira hidup Gibran sangatlah sempurna, anak tunggal kaya raya, pintar, tapi tak semua orang tau tentang apa yang terjadi dalam kehidupan Gibran.

Gibran dikenal dengan orang yang tak mau disentuh dengan orang yang tak dikenalnya, sikapnya yang mungkin kurang ramah membuat Gibran sulit untuk memiliki seseorang dihidupnya. Sampai orang tuanya menjodohkan nya dengan Fisha.

***

Ketika dua raga yang bersatu seharusnya menjadi titik akhir dari kisah, tapi lupa bahwa ada hati yang harus diikutsertakan dalam kisah ini.

Gibran dan Fisha, dua insan yang bersatu dalam ikatan penikahan tak membuat hati mereka ikut bersatu seperti raganya. Gibran dengan trauma nya dan Fisha dengan masa lalunya.


Happy Reading^^

T E R I K A T (GeminiFourth)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang