8. Kau Milikku!! 😈

349 44 10
                                    

***

" minum obat dulu " ujar Up seraya memberikan sebutir obat dan segelas air pada Loverrukk. Gadis itu hanya menerima obat itu lalu meminumnya bersama air yang di beri oleh Up.

" Phi, terimakasih sudah merawat ku dua hari ini " ujar Loverrukk.

" Jika bukan aku yang merawat mu, siapa lagi? Orang tua dan phi mu, saat ini mereka masih di Eropa, jika terjadi sesuatu padamu, pasti aku yang mereka salahkan. Tidak bisa menjagamu dengan baik "

" Phi jika kau seperti ini terus.... " Ujar Loverrukk menggantung.

" Aku nanti semakin menyukaimu... " Lanjut Loverrukk dengan suara pelan.

Up terdiam seraya kemudian tersenyum " Hah? Aku tidak dengar.. " ujarnya berpura-pura.

" Aku menyukaimu.. " ujar Loverrukk pelan menahan malu, terlihat dari wajahnya yang sudah sangat merah. Ia hanya menunduk malu menatap ke arah Up.

" Apa!!? " Ujar Up dengan nada menahan tawa.

" PHI UP!! " Ujar Loverrukk mengetahui Up mempermainkannya.

" Oke oke. Phi minta maaf. Phi juga menyukaimu " ujar Up tersenyum menatap gadis itu.

" Beneran phi? "

" Iya. Sudah lama phi juga menyukai mu "

" Jadi kita sekarang pacaran kan? "

" Siapa yang mengatakan jika kita pacaran? " goda Up.

" iiihhhh... " Kesal Loverrukk.

Up menarik tubuh Loverrukk ke dekapannya " Baiklah! Kau sekarang adalah pacarku! " Ujarnya tersenyum seraya mengelus rambut gadis itu dengan lembut.

***

12:40 P.M.

" Phi, kenapa kau sering sekali datang kemari membawakan ku makan siang " ujar Poom pada Luke yang tengah duduk di depannya. Mereka saat ini tengah duduk di depan minimarket menikmati makan siang yang di bawakan oleh Luke. Memang dua bulan belakangan ini Luke selalu membawakan Poom bekal makan siang. Dan dia juga sering menemani pria itu makan dan sering menjemputnya dari pekerjaannya di minimarket dan di Bar Hero juga. Dua bulan ini juga Poom tidak pernah lagi bertemu dengan Up. Bahkan Up juga tidak pernah datang ke Bar, dan tidak pernah lagi mengganggu Poom.

" Kenapa? Kau tidak suka bertemu denganku? "

" Bukan begitu. Aku takut jika pekerjaanmu akan terganggu "

" Tenang saja. Tidak akan terganggu kok " ujar Luke.

" lagian aku bertemu denganmu untuk mengisi tenagaku agar di tempat kerja aku tidak terlalu lelah " lanjut Luke dengan suara sangat pelan.

" Hah? Apa yang kau katakan phi? " Ujar Poom mendengar gumaman Luke, namun tidak jelas.

" Hah? Tidak apa-apa "

Poom yang memulai makan seketika mengalihkan pandangannya ke arah Up dan Loverrukk yang menghampiri mereka.

" Hai.. sudah lama tidak bertemu " ujar Loverrukk pada Poom, terlihat ia tengah di gandeng oleh Up.

" Khun Love. Mau membeli sesuatu? " Ujar Poom berdiri.

" Tidak. Kami ingin ke toko kue itu, yang berada di sebelah tokomu. Tapi melihatmu disini lagi istirahat makan siang, kami ingin menyapa saja, karena sudah lama tidak bertemu juga kan? " Ujar Loverrukk.

" Ternyata Poom, temannya phi Luke ya? " Ujar gadis itu lagi.

" Khun mengenal phi Luke? "

" Siapa yang tidak kenal model yang satu ini? " Ujar Loverrukk. Poom lupa kalau Luke itu model terkenal, siapa juga yang tidak kenal.

You are mine!! 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang