*9 TAHUN KEMUDIAN*
Sudah 9 tahun tidak kerasa,dengan Siko yang sudah kelas 3 SMP dan akan lulus sebentar lagi,sedangkan Fujio dan Hokuto yang mendapatkan beasiswa kuliah di osaka,Hokuto yang mengambil jurusan music dan Fujio yang mengambil jurusan olahraga,dan sekarang mereka sudah memasuki semester 6,namun walaupun kuliah mereka juga bekerja di toko-toko untuk mencari uang sampingan.
Sedangkan Murayama yang sudah membuka usaha properti kostum badut berkat bantuan Iwata,namun Iwata sudah hampir 9 tahun pergi ke Amerika ikut bersama Ibunya,entah apa yang Iwata lakukan di sana Murayama tidak mengetahuinya.
Dengan Hokuto,Fujio dan Murayama yang sekarang menjalani kehidupannya dengan sibuk,namun walau gimanapun mereka tetap menyempatkan waktunya untuk bersama adik perempuan tersayangnya.
~~~~~~~~
Mereka berempat yang sedang santai di ruang Tv pada malam hari."Sebentar lagi aku akan lulus dan aku sudah memilih untuk masuk ke SMA Hoku dan Fujio?"
"Itu bukan sekolah milik kami Siko" Jawab Fujio
"Oii berhentilah bercanda,aku sedang serius Fujioooo!!!"
//Semua orang tertawa
"Kau sudah remaja dan sekarang kau berhak menentukan pilihanmu Siko" Hokuto yang menatap lembut Siko
"Ehhmm Iyah Hoku..." Siko yang terpana
"Oiii ada apa dengan dirimu Siko?" Fujio yang mengagetkan Siko
"Tidak apa-apa,oh iyah siapa besok yang akan menemaniku ke acara kelulusannku?"
"KAMI BERTIGA DONG!!!"
"Eeehhh??" Siko yang terheran
Keesokannya paginya Murayama,Fujio dan Hokuto memutuskan untuk menghentikan kegiatan mereka masing-masing hari itu,demi sang Ratu mereka.
"Yaaakk kalian ini lama sekali,cepatlah keluar ini sudah hampir terlambat" Teriak Siko
//Mereka bertiga keluar dengan gaya dan Siko yang terheran melihat mereka.
"Bagaimana Siko apa kakak-kakak mu ini sudah tampan?" Tanya Murayama yang menguel-nguel rambutnya
"Tampan,sangat tampan,sudahlah mari kita pergi" Wajah datar Siko
"Oii tunggu,mengapa dia tidak pernah mengakui kalau kita tampan?" Murayama yang bingung
"Sudahlah Kak,mungkin kita bukan tipe dia" Jawab Hokuto
"Oiii apa yang sedang kalian lakukan,cepatlah" Teriak Siko dari luar
"Hay hayy kami datang,dia sangat cerewett" Keluhan Murayama
Mereka pun tiba di sekolah,dengan Siko yang berada di samping mereka sambil menelusuri tempat acara,dan tidak di sangka semua siswi wanita di sana terpesona oleh ketampanan mereka bertiga.
Siko yang sudah terbiasa dengan hal itu semua sudah tidak kaget,karena saat pengambilan rapot pun mereka seperti itu padahal yang datang hanya salah satu dari saudaranya,dan justru Siko malah merasa sangat aneh kepada wanita-wanita tersebut karena menyukai saudaranya yang aneh itu.
"Adek lihatlah mereka terpana dengan ketampanan kita bertiga" Murayama yang sombong
"Adek tidak peduli" Acuh Siko
//Hokuto yang tersenyum tipis
"Kalian duduklah di sini,aku akan bergabung bersama teman-temanku"
"Siappp" Serentak mereka bertiga
Acara perpisahan pun di mulai,dan Siko berhasil mendapatkan gelar penghargaan sebagai siswa yang berprestasi atas karya-karya seninya dan kepintarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Yang Sulit
Fanfic"Dunia ini sangat kejam bagi kita yang lemah,maka dari itu jadilah seseorang yang kuat" Sama halnya dengan cerita ini yang menceritakan tentang sulitnya hidup yang harus di jalani empat sorang anak. Dimana ada tiga laki-laki yang tidak sedarah namu...