Di pagi hari yang sejuk beriringan dengan seorang perempuan yang sedang mengandung dan seseorang laki-laki yang menggandeng tangannya,bersama satu anak laki-laki yang sedang berjalan bersamanya.
"Ayah ayuk ketaman itu aku ingin bermain bola dulu.." Ucap anak itu sambil memegang bolanya
"Hmm kau selalu bersemangat jika bermain bola tetapi inget,kau juga harus berlatih bela diri Murayama"
Yahh nama anak itu adalah MURAYAMA HIKATASHI,dia berusia 7 tahun,dia memiliki wajah yang tampan dan memiliki hobby bermain sepak bola,namun Ayahnya selalu meminta ia untuk berlatih bela diri.
"Iyah Ayah tapi untuk kali ini aku ingin bermain sepak bola" Merayu dengan wajah imutnya
"Sudahlah Ayah dia masih terlalu kecil biarkan dia bermain" Ucap sang Ibu
"Baik pergilah,Ayah dan Ibu akan menyusul mu nanti"
"Baik Ayahh..." Berteriak sambil berlari dengan gembira
Ibu dan Ayah pun menyusul Murayama,namun mereka hanya duduk di bangku taman saja sambil berbincang dan memperhatikan Murayama bermain.
~~~~~~~~
"Ibu..Ayah masih tidak menyangka kalau Ayah bisa menjalani hidup bersama Ibu,dan bahkan kita akan segera mempunyai dua anak" Sambil memegang dan menatap tangan istrinya"Hehe si Ayah ini mulai kumat...selalu bicara soal itu" Ucap Ibu sambil tertawa kecil
"Karena Ayah merasa beruntung masih ada wanita sebaik Ibu,yang ingin menikah dengan mantan bos gengster" Ucap Ayah sambil menyesal
"Sudahlah Ayah,jangan bahas tentang itu lagi"
"Iyah Bu maafin Ayah ya..."
~~~~~~~~
Ayah adalah mantan bos gengster yang sangat terkenal di kalangan kota tersebut,namun Ayah memilih berhenti di karenakan saat itu Bapaknya meninggal dalam kejadian tragedi tauran antar gengster,awalnya Ayah ingin membalaskan dendamnya namun Ibu melarangnya.~Balik ke masa lalu~
"Bapak telah menjodohkanmu dengan seorang wanita" Ucap Kakek
"Bapak ini apa-apaan si main jodoh-jodohin Aku" Sambil kesal Ayah tidak menerimanya
"Nakk berhentilah jadi seorang gengster,Kamu sudah layak untuk berkeluarga" Kakek yang membujuk
"Aku akan berkeluarga namun akan tetap akan jadi seorang boss gengster"
"Tidak anakku jika kau sudah berkeluarga hentikan hubunganmu dengan dunia gengster"
"Tidak Bapak tidak akan..." Dengan tekat Ayah yang kekeh
"Lalu bagaimana dengan istri dan anakmu nanti jika kau masih menjadi seorang gengster?"
"Bapak berbicara seperti ini karena Bapak tidak ingin,apa yang Bapak alami akan terulang kembali"
Setelah berbicara seperti itu kakek pun langsung pergi meninggalkan AyahAyahpun merenung dan membayangkan apa yang terjadi ketika Ayah masih kecil,dimana ia harus selalu bersembunyi dari kejaran gerombolan orang jahat sedangkan Bapaknya yang harus terluka setiap hari bahkan Ibunya pun prustasi sehingga meninggal dunia karena sakit jiwa.
Setelah berpikir Ayahpun menerima perjodohan itu dengan Ibu.ketika awal pertemuaan Ayah dan Ibu di jodohkan,Ayah sangat terkejut ternyata Ayah di jodohkan dengan teman sekolahnya saat itu,yang dimana itu adalah cinta pertama Ayah namun karena Ayah yang seorang brandalan saat itu, Ibu bahkan tidak memperdulikan Ayah.
Namun Ayah tau jika Ibu mempunyai kekasih di sekolahnya yang sangat tampan,dan itu sedikit membuat Ayah bingung mengapa ia ingin di jodohkan dengannya dan memilih meninggalkan kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Yang Sulit
Fiksi Penggemar"Dunia ini sangat kejam bagi kita yang lemah,maka dari itu jadilah seseorang yang kuat" Sama halnya dengan cerita ini yang menceritakan tentang sulitnya hidup yang harus di jalani empat sorang anak. Dimana ada tiga laki-laki yang tidak sedarah namu...