Selamat membacaaa
.
.
.
.
.
.
.
.
."Siapa ya tengah malam gini. Jengwoo? JEONGWOO LO KENAPA?!!!"
Teriakan keras itu datang dari seorang omega yang baru saja membuka pintu rumahnya karena bel-nya terus berbunyi dijam dua pagi.
Hamada Asahi, omega itu terkejut bukan main saat melihat Jeongwoo didepan rumahnya dan sedetik kemudian Jeongwoo langsung jatuh pingsan kearahnya.
"Jaehyuk-ah!!! Jaehyukkk!"teriak Asahi memanggil seseorang dari dalam.
Ternyata Jaehyuk, mate-nya Asahi itu menginap tadi malam.
"Hah? Iya? Ada apa? Kenapa?"tanya Jaehyuk tergopoh-gopoh.
"Jae, tolongin Jeongwoo"ucap Asahi.
Mata Jaehyuk terbelalak sempurna melihat kondisi yang terjadi. Namun tanpa lama ia langsung mengerti dan memapah Jeongwoo masuk dan dibaringkan diatas kasur.
Hening melanda, karena ada sesuatu yang aneh dari kondisi Jeongwoo saat ini. Badannya sangat kotor dan terlihat lengket serta banyak bekas gigitan dilehernya. Dan yang paling aneh, tercium bau feromon yang sangat dominant dari badan Jeongwoo.
"Jaehyuk? Lo, lo juga mencium baunya kan?"
Jaehyuk mengangguk.
"Bau alpha, bukan, feromon ini bahkan lebih dari pada alpha"jawab Jaehyuk.
"Jaehyuk apa yang sudah terjadi pada Jeongwoo"
Asahi mulai gemetar dan air mata mulai menetes membasahi pipinya.
Jaehyuk langsung mebawa Asahi kedalam dekapannya berharap dapat menenangkan mate-nya itu.
"Sudah, kamu jangan khawatir. Sekarang kita bersihkan dulu Jeongwoo ya, kasihan seluruh badannya tidak karuan"ucap Jaehyuk.
Asahi mengagguk. Jaehyuk benar, saat ini bukan waktunya untuk bertanya-tanya tentang apa yang terjadi. Jeongwoo membutuhkannya.
"Jae, Kamu tolong siapin air hangat sama handuk ya, biar aku yang bersihin Jeongwoo"
Jaehyuk mengagguk. Kemudian mencium puncak kepala Asahi.
"Kamu tenang dulu ya. Nanti kalo Jeongwoo udah bangun, baru kita cari tahu"
Asahi mengiyakan ucapan Jaehyuk.
Setelah beberapa saat, Jaehyuk kembali dengan hal-hal yang diminta Asahi.
"Kamu di luar aja ya Jae. Aku tidak tahu apa yang sebenarnya telah terjadi. Tapi- tapi aku juga dapat mencium feromon omega dari badan Jeongwoo"
"Iya, aku mengerti, kamu kalo butuh sesuatu panggil aku ya"
"Iya"
Jaehyuk keluar dari kamar itu.
Asahi melepas baju yang Jeongwoo kenakan. Air matanya kembali menetes melihat badan Jeongwoo yang penuh kiss mark dan gigitan disana sini.
"Apa yang sebenarnya telah terjadi sih jeee"
Asahi membersihkannya badan Jeongwoo dengan telaten. Asahi tahu benar apa yang telah terjadi kepada Jeongwoo, apalagi melihat bagian bawah belakangnya yang benar-benar bengkak dan sperma yang entah milik siapa masih mengalir dari sana.
Asahi tidak sanggup untuk melanjutkan membersihkan badan Jeongwoo. Bahkan jika ini benar seks, ini terlalu mengerikan, apalagi Jeongwoo bukan seorang omega tapi beta male.
"Jeongwoo ya hiks, kak asa minta maaf ya, maafin kak asa yang gak bisa jagain lo. Kak asa memang sangat tidak berguna hiks, maafin kakak"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Became An Omega[Hajeongwoo]
RomansaSeorang Beta dirubah menjadi Omega tanpa keinginannya oleh seorang Enigma Bagaimana kisah selengkapnya? Cek it out... Hajeongwoo Hanya karangan penulis Fiksi 21+! Bocil? Jauh²!