Pagi hari kini Jay sedang makeover heeseung dgn baju yg diberikan oleh sunoo.tidak disangka baju yg diberikan lumayan banyak dan bermodel mahal plus dalaman entah bagaimana sunoo tahu ukurannya mungkin dgn menebaknya ?
"Sudah selesai!"Jay habis menyisir rambut heeseung dan memberikan sentuhan lip gloss dibibir heeseung.
"Wahh!!! Kau benar2 seperti model!.......klau buat bersaing kau dan sunghoon adalah saingan yg ketat!"ucap Jay.
"Sunghoon?"tanya heeseung entah kenapa dia merasa tak suka ketika Jay menyebutkan nama org selain dirinya.
"Ya dia partner mu utk pemotretan nanti!"
Tok tok tok
"HM? Sepertinya ada seseorang...kau tunggu sebentar ya..."ucap Jay meninggalkan heesung sendirian.
Heeseung yg ditinggal oleh Jay sedang asik menatap pantulan dirinya sendiri di cermin."apapun itu pakaian nya klau aku yg memakainya pasti terlihat tampan..."
Ya ternyata heeseung bisa narsis juga :)
Kriett
Jay membuka pintu terlihat Jake yg berdiri dengan baju kantornya."oh Jake?!"
"Mau berangkat kekantor bersama Jay?"
Jay mengangguk,"kebetulan aku membawa teman kekantor juga!"
Jake menaikan alis kanannya."apa itu org yg pak Anto cari?"
Jay mengangguk."iya kebetulan dia tinggal bersama dgn ku sekarang!..oh tunggu sebentar! aku akan memanggilnya..."
Jay pun pergi meninggalkan Jake dgn wajah masamnya.hilang sudah pagi romantisnya dgn Jay :(
"Nah heeseung ini Jake dan Jake ini heeseung..."
Jake menatap heeseung dgn teliti sebelum mata pupy itu membulat."A-alpha?"gumam Jake.
Heeseung menatap jake dgn tajam."apa yg kau bilang Jake?"
Jake menggeleng,"t-tidak aku tidak bilang apa2 Jay..."
Jay mengangguk tangan nya menggandeng kedua pria tampan itu disisi kanan dan kirinya."ayo kita berangkat!.....semoga hari ini menjadi hari yg menyenangkan!"ucap Jay semangat.
Dikantor
Dari awal masuk ke gedung mereka bertiga menjadi sorotan semua pegawai disana.apalagi para wanita yg tergila dgn lelaki tampan yg digandeng oleh Jay.
"Kyaaa!!! Tampan sekali!!!!"
"Kira2 siapa ya yg dibawa oleh Jay! Tampan bgt!"
"Eh!eh!rautnya dingin banget gila!membeku aku mas!!"
Jay menatap tajam para wanita dikantornya itu."berisik tau nggk!"
Salah satu wanita itu menjulit,"ya! memangnya kenapa Jay?!.....kok Lo sewot?!"
"Biarin wleee!!!"ejek Jay bahkan menjulurkan lidahnya.diam2 heeseung tersenyum tipis.
'omega kita sangat manis ya kan?'batin Steven( serigala heesung)
'ya kau benar !'
'a-apa kau alpha?'tiba2 suara Jake terdengar di obrolan heesung dgn steven
'apa kau juga werewolf?'
Heesung menatap jake yg mengangguk
'ya tuan...aku sama dgnmu aku seorang beta..'
'bagaimana kau juga bisa ada didunia ini?'
'Ceritanya panjang tuan'
Jake tersenyum canggung menatap heeseung.jay yg tidak biasa dgn Keterdiaman ini apalagi diamnya Jake."hei! Kenapa kalian diam saja? Sebentar lagi kita sampai diruang kantor!"
KAMU SEDANG MEMBACA
antagonis
FanfictionJay yg mempunyai darah spesial membuat nya terancam diburu beruntung ada pacar dan teman2 nya yg setia membantunya.kira2 bagaimanakah asal usul jay? Dan bisakah heeseung merebut kerajaan yg seharusnya menjadi miliknya sendiri? Penasaran? Silahkan ba...