Heesung dan Jake kini berada dibalkon apartemen Jay sedang membakar daging barbeque.sebenarnya hanya Jake heesung ikut membantu melihat saja.
"Jadi alpha....ada yg ingin kau tanyakan?"ucap Jake sambil membalik daging agar tidak gosong.heesung berdiri dipagar balkon melihat pemandangan kota yg berbeda dgn hutan yg menjadi tempatnya tinggal.
"Bagaimana kau bisa didunia manusia ini?"
"HM... tentu saja dgn bantuan seorang penyihir alpha..."
"Penyihir?.... bukan nya mereka sudah punah?"
Jake tersenyum,"tidak semua.... penyihir yg tersisa kebanyakan tinggal disini hny beberapa yg masih tinggal didunia kita memilih sembunyi seumur hidupnya..."
"Lalu apa kau sering bertemu mereka?"
"Ya... dan salah satunya adalah tetangga Jay.."
Jake menatap sunoo yg asik membuat makanan dgn Jay didapur."pantas saja aku tidak mencium bau apa pun darinya..."
"Begitulah alpha...."
"Dan dua vampir itu juga menggunakan penyihir?"
"Betul alpha....para vampir mengajak beberapa penyihir utk bekerja sama...vampir akan menjadi pelindung nya dan penyihir akan membantu mereka..."
"Keluarga yang.... setahuku marga vampir itu telah punah.... ternyata keturunan asli mereka masih tersisa...cukup menarik!"
Jake menaruh daging barbeque terakhir yg sudah matang dipiring besar.selesai memanggang Jake ikut berdiri disamping heesung."klau boleh hamba ingin bertanya alpha...."
"Katakan saja Jake...."
"Mengapa anak satu2nya raja alpha Lee yg agung memutuskan utk disini daripada di Kerajaan yg dimana rakyatnya berada...?"
"Agung?!.....CK! Bahkan tahta itu tidak cocok utk seorang pembunuh ibu dari anak yg selalu dia siksa.... lagipula dia sudah punya anak lagi dari istri kedua nya..."
Jake terdiam."maafkan hamba alpha sudah lancang menanyakan hal seperti ini..."
"Lagipula aku sudah mati..."ucap heesung membuat Jake terkejut."a-alpha bercandakan?!"
"Terserah kau percaya atau tidak tapi sang Luna nyatanya tidak mau aku mati terlebih dahulu..."ucap heesung dgn wajah datarnya.
"Lalu apa alpha tidak mau pulang kekerajaan?"
Heesung mendengus,"tempat dimana aku dibenci dan diburu oleh kaumku sendiri utk apa?"
"Kenapa kerajaan mau memburu alpha?"
Heesung melirik Jake disampingnya,"kau terlalu banyak tanya.....setelah kau mengetahui aku buron apa kau masih mau berdiri didekat ku?"
Jake menggeleng,"tidak alpha.....sebenarnya hamba juga disini karena keluarga kerajaan....paman hamba yg disana menipu keluarga hamba sehingga kami pun diburu...dan ya aku yg satu2nya selamat karena ibu memberikan kalung berharganya utk membawa hamba kesini.."
Heesung hanya diam lagipula apa yg dia alami lebih menyedihkan daripada Beta disampingnya ini."hei! Kalian berdua ini malah asik mengobrol!"
"Jay sayang barbeque sudah aku siapkan kok!"ucap Jake membuat heesung melirik tajam."klau begitu ayo masuk! Masakanku dgn sunoo juga sudah siap!"
Jay pun masuk dan diikuti oleh heesung dan jake.mereka duduk dimeja makan didapur.niki yg melihat heesung merapatkan duduknya dgn abangnya.
Sunoo mengernyit,"Lo kenapa dah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
antagonis
FanfictionJay yg mempunyai darah spesial membuat nya terancam diburu beruntung ada pacar dan teman2 nya yg setia membantunya.kira2 bagaimanakah asal usul jay? Dan bisakah heeseung merebut kerajaan yg seharusnya menjadi miliknya sendiri? Penasaran? Silahkan ba...