Coming Soon 2025!

59 6 0
                                    

1. My Love Driver (Yuri)
Publish: 20 Jan 2025
Jam: 6 sore
Total Part: 1
Update di random story

Tentang seorang anak kecil yang membantu anak kecil lainnya hingga diberikan hadiah sebagai tanda terima kasih dan berjanji saat mereka dewasa nanti mereka akan menikah, sayangnya saat mereka dewasa tidak semudah rencana mereka. Mereka sejak kecil sudah terpisah, saat dewasa salah satu dari mereka mencari anak kecil yang menolongnya sedangkan anak kecil yang ditolong malah amnesia yang membuat dia lupa dengan janji mereka.

2. Prison (Futa)
Publish: 14 Feb 2025
Jam: 6 sore
Total Part: 15

Tentang seorang tahanan yang tidak pernah disayang sama keluarga hingga dia sangat mencintai penjara, saking cintanya dia jadi pimpinan para tahanan dan tidak mau keluar dari tahanan bahkan rela menua di sana namun semua berubah saat dia menikah dengan seorang polisi yang jabatannya tinggi di penjara itu.

3. Ketos, I Love You (Yuri)
Publish: 20 Mei 2025
Jam: 6 sore
Total Part: 3
Update di random story

Tentang dua orang yang saling berantem saat bertemu namun akrab saat dunia virtual karena orang itu sangat berbeda saat di dunia nyata dan dunia virtual sehingga mereka menganggap bukan orang yang sama padahal mereka saling mencintai.

4. My Secretary (Futa)
Publish: 18 Agst 2025
Jam: 6 sore
Total Part: 17

Tentang seorang wanita berjuang untuk suaminya yang koma, membiayai segala kebutuhan keluarga suami, hingga suaminya sadar namun dirinya dicampakan begitu aja karena sang suami memilih cerai untuk bebas dari utang dan melimpahkan ke sang istri dibanding memilih sang istri yang sudah menjaganya selama ini.

5. Kafe Cintaku (Yuri)
Publish: 3 Okt 2025
Jam: 6 Sore
Total Part: 6

Tentang dua orang gadis asing yang bertemu di taman dekat kantor dan kafe, menjadikan mereka dekat hingga akhirnya mereka menyadari kalau mereka saling membutuhkan satu sama lain, tidak mau kehilangan, paling penting mereka tahu kalau mereka mencintai satu sama lain. Bukan soal kaya atau miskin, anak kota atau kampung, atasan atau bawahan, ini soal mereka berdua.

6. My Contract Partner (Futa)
Publish: 7 Nov 2025
Jam: 6 sore
Total Part: 20

Tentang dua orang yang sudah menikah namun tidak saling mencintai, sang suami masih pacaran dengan orang lain sedangkan sang istri hanya diam. Hingga sang suami membutuhkan uang untuk membayari pacarnya jajan, membuat sang suami menyewakan istri ke sahabatnya dengan begitu dia bisa mendapatkan uang dengan mudah.

Note:
Ceritanya sudah lengkap dan sudah saya jadwalkan juga, kenapa publish selama itu? Suka-suka aja sih hehe.

Kalau tidak sabar menunggu, tidak masalah, tidak ada yang dirugikan juga.

Kalau mau menunggu, ya silakan, tidak ada yang melarang.

Sekarang waktunya untuk hiatus kembali👏👏👏 alasannya saya mau terusin cerita lain yang tidak ada berhubungan dengan Yuri atau Futa atau Yaoi soalnya udah banyak yang debuan, jadi ganti gantianlah dan tidak menerima protes.

Kalau ada pertanyaan bisa ke QnA, di sana tidak akan ketumpuk pertanyaan kalian, kalau sempat akan saya balas.

36. Garuda High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang