Perusahaan raksasa hansu yang menjadi salah satu perusahaan besar dan terkenal korea yang mendambakan Cucu laki laki harus menunggu hampir 30 tahun lamanya. Dan bayi itu terlahir dari perempuan cantik bernama Kim Jennie . Sebelumnya, Jennie sangat di tentang di keluarga Hansu karena berasal dari keluarga biasa saja. Namun, siapa sangka jika Harapan itu terletak di rahim Jennie.Kebencian yang diperlihatkan oleh Kim Soo hyun melebur saat Bayi laki laki itu tumbuh sehat di perut Jennie. Hingga dirinya menjadi menantu kesayangan. Tapi walaupun mereka memiliki bisnis yang merajalela, Anak pemilik hansu justru memiliki hubungan yang rukun satu sama lain. Didikan dari Sang ibu, Kim Jiwon begitu baik sehingga menjadikan kedua keturunannya memiliki ikatan yang kuat.
Kim Junmyeon dan juga Kim Jong in adalah dua anak dari Kim Soo hyun dan Kim Jiwon. Dalam keluarga Hansu, Darah seorang laki laki lebih diperjunjungkan. Walaupun setelah ayahnya, Junmyeon bisa memimpin namun dikarenakan keturunannya semua Perempuan maka Anak adiknya lah yang bisa mewarisi kepemimpinan itu.
Tidak ada rasa iri yang timbul di hati keduanya karena pada dasarnya takdir mereka tertata seimbang.
Disisi lain di daerah yang berbeda. Keluarga sederhana yang bekerja keras untuk Hidupnya. Keluarga kecil dari Hwang Minhyun dan juga Hwang Sinb dengan putra manisnya bernama Hwang Hyunjin.
Minhyun sendiri bekerja di sebuah perusahaan kecil yang cukup untuk menghidupi keluarganya, Dan Sinb yang ikut membantu dengan berjualan di rumahnya. Kedai Ttopoki favorit anak sekolah. Rumah mereka terbilang kecil, lantai pertama untuk kedai dan lantai kedua untuk tempat tinggal mereka.
Hyunjin sendiri begitu menyayangi orang tuanya, Anaknya begitu rajin dalam membantu sang ibu berjualan. Dan hyunjin adalah tipikal orang yang akan berusaha untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, termasuk dalam pendidikannya. Dirinya tidak ingin membebani kedua orang tuanya sehingga memutuskan untuk mencari beasiswa disetiap sekolah tujuannya.
" Eomma! Sebentar lagi hyunjin akan lulus. Dan hyunjin sudah memiliki pilihan untuk melanjutkan" Ujar Hyunjin pada sang ibu
Sinb yang mendengarnya langsung saja membuang lap ditangannya dan mendekati anaknya.
" Benarkah?" ujar Sinb
" Apa Eomma keberatan jika aku ingin ke Hansu School" tanya Hyunjin
" Mwo! Kau serius nak? Bukannya eomma melarang tapi,, kau tau bagaimana sekolah itu. Eomma tau jika dirimu pasti bisa mendapatkan beasiswa itu. Tapi mereka semua berbeda dengan kita, mereka semua anak orang berada! Eomma takut mereka melakukan hal jahat padamu" Ujar Sinb
" Hyunjin tau! Tapi jika hyunjin bisa lulus dari sana, Hyunjin tidak perlu kuliah dan hyunjin bisa langsung bekerja di Perusahaannya! Disana hidup hyunjin akan terjamin" Ujar Hyunjin
" Eomma tau! Nanti eomma bicarakan pada appa dulu" Ujar Sinb
Hyunjin terlihat sedih dan itu membuat sinb sakit melihatnya.
•••
" Kim Seungmin! Cepat bersiap. Hari ini hari pertamamu sekolah" Ujar Jennie.
"Eung!! " lengkuh sang anak
Jennie langsung keluar meninggalkan anaknya yang menggeliat di kasur.
Tak lama muncul sosok remaja laki laki yang menuruni tangga, Dengan tas yang berada di tangannya.
" Aigooo!! Cucu haraboji sudah datang" Ujar Soo hyun
" Cepat makan! Hari ini haraboji akan mengantarkanmu! Jangan membuat Haraboji repot" ujar Jennie