𝔏𝔢𝔢 𝔍𝔢𝔫𝔬
𝟚𝟜𝕥𝕙
&ℌ𝔴𝔞𝔫𝔤 ℌ𝔶𝔲𝔫𝔧𝔦𝔫
𝟚𝟜𝕥𝕙
•
•
•Terbangun dengan disamping seseorang yang tidak dikenal merupakan pengalaman Yang tak akan terlupakan bagi seorang Hyunjin.
Mata cantik itu terbuka, Melirik sekitarnya yang nampak asing dimemorinya. Saking lelahnya Hyunjin sangat malas untuk beranjak dari Kasur itu. Memperbaiki posisi tidurnya menjadi kesamping.
Tapi Tangan mulus itu merasakan sesuatu yang aneh. Mencoba meraba raba sedikit dan Seketika mata itu terbuka.
Hyunjin langsung berteriak membuat sesorang yang berada disampingnya ikut terperanjat kaget.
" Siapa lo?" Teriak Hyunjin langsung terduduk di kasur itu.
Seseorang itu langsung melihat kearah Hyunjin, Namun sedikit aneh lantaran keduanya yang memang masih polos tanpa Pakaian. Hyunjin yang merasakan dingin di tubuhnya langsung melihat kearah Tubuhnya.
" Anjing!! Mesum lo" Maki Hyunjin langsung menarik Selimut untuk menutupi Tubuh polosnya.
" Lo siapa?" Tanya orang Itu.
" Gue yang harusnya nanya itu. Lo siapa? Dan-- gak mungkin kan Kalo Kita..." Kata Hyunjin
Laki laki itu langsung Melihat kearah sekitar. Mencerna situasi yang sedang terjadi.
" Oh shit!! " Kesal lelaki itu langsung bangkit bergegas memakai pakaiannya.
Hyunjin sedikit kesal lantaran pernyataan tidak dihiraukan.
" Anjing! Kalo sampe terjadi sesuatu sama gue lo harus tanggung Jawab" Pinta Hyunjin
Laki laki itu hanya melihat sekilas Hyunjin. Mengambil ponselnya dan mengetikkan Nomornya ke ponsel Hyunjin. Kedua ponsel itu tersambung setelah melakukan panggilan kilas.