Sungchan dan Rami berdiri sambil ngeliatin cowok aneh di depannya ini.
" Lo asal darimana?" Tanya Sungchan.
Keduanya mendadak interogasi di kamar Sungchan.
" Aku dari portal sebelah."
Rami mengangguk pelan.
" Terus, ngapain kesini?" Tanya Rami.
" Jemput Ahyeon."
" Kemana?"
" Pulang. Nikah."
Rami naik darah. Pengen mukul cuman Sungchan suruh sabar.
" Tenang-tenang. Kita tanya dulu."
" Bangke! Enak bat mulut jeplak dah!"
Sungchan berdiri lagi di hadapan cowok ini.
" Nama lo siapa tadi? Lupa gua!"
" Eric."
" Ok Eric. Jadi... begini ya cara mainnya. Lo tuh anak baru di hidup Ahyeon. Lagian Ahyeon udah punya pacar. Ini tahun ketiga dia sekolah bareng pacarnya Rami. Hari ini, hari spesial dia anniversary ke 2 tahun sama Rami. Jadi lo--"
" Gak usah ganggu! Balik sana jangkrik!!" Potong Rami.
" Eric Rami, Eric!" Kata Sungchan.
" Bodolah anjing! Balik sana lo!! Ahyeon punya gue!! Kagak ada nikah-nikah! Enak bat mulut lo! Gue dah rawat hubungan ini tahan-tahan di cerewetin Ahyeon tiap hari! Terus lo datang seenak jidat ngajak dia nikah!! Sia-sia pengorbanan gue caper depan Mommy nya!!"
Eric hanya diam tenang dengan kerut bingung nya.
Ceklek! Pintu kamar terbuka. Datang Ahyeon bareng Pharita dan Asa.
" Udahlah Rami. Ngoceh mulu dah!" Kata Asa.
" Gak terima gue!! Ahyeon, kamu pilih aku kan ketimbang jangkrik!"
Eric berdiri dari duduknya. Dia jalan melewati Sungchan dan berdiri depan Ahyeon.
" Ayo pulang dulu bertemu orang tua kamu." Ajak Eric.
" Eh jangkrik! Lo gak liat gue apa disini! Lo pikir gue apa hah!?" Dorong Rami sambil tarik tangan Ahyeon mendekatinya.
" Udah-udah. Jangan berantem. Nanti di dengar siswa lain." Kata Pharita.
" Sekarang, ayo pulang dulu ke rumah Ahyeon. Kita lihat keputusan Papa Ahyeon. Kalau kita ngoceh terus gini, gak ada hasilnya." Jelas Pharita dan Asa mengangguk setuju.
" Lagian Papa Rose bakal pilih lo." Bisik Sungchan bikin Rami mikir-mikir juga.
" Geure!!! Ayo balik!!" Jawab Rami sambil jalan mendekati Eric.
" Lo...gue....."
" Banyak gaya! Ayo!!" Rangkul Sungchan pada Rami untuk jalan duluan.
" Sayang, jangan dekat-dekat dia!!!" Teriak Rami sambil noleh ke belakang. Dia coba tendang Eric yang mau nemplok sama Ahyeon.
" Udah!! Ada gue!! Ihhh!" Kesal Pharita yang berdiri di tengah Ahyeon sama Eric biar gak nemplok.
Keputusan itu, mereka serakahnya di kediaman Park. Sampai rumah, kebetulan ada Krystal tuh.
" Mama!!"
Rami langsung ngadu. Gak terima dia Eric mau ngajak nikah Ahyeon.
" Eric siapa!?" Tanya Krystal.
" Itu si Dark pucet!!" Tunjuknya pada Eric yang memberi tundukan sopan pada semua orang disana.
" Oh? Dark?" Ucap Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Runner-up 2 [C]
FanfictionSejauh ini hubungan Rami sama Ahyeon baik-baik aja. Tapi seorang Dark berhati lembut, datang lagi pada Ahyeon untuk melamar! Dia Dark yang dulu Ahyeon temui saat dia masih kecil.