" Ahyeon!!!!" Teriak Sehun. Dia mencari di lantai atas dan setiap kamarnya di buka.
" Ahyeon!?" Panggil Jennie. Rose juga di luar rumah untuk keliling ngeliatin setiap sudutnya.
Krystal di ruang tengah. Dia rileks banget selama jiwanya keliling untuk cari celah siapa tau ada pintu lain.
Ketemu! Pintu kayu dan ketutupan sama ilalang.
" Rose!!?" Panggil Jennie sambil lari keluar bersama Krystal dan Sehun.
" Itu pintu bawah tanah!" Tunjuk Krystal bikin Rose mendekati keluarganya dan Sehun mencoba membuka.
" Biar aku." Kata Rose sambil merasakan sejenak tembok portal Dark yang menutupi.
" Ini tembok Dark. Mundur." Suruh Rose buat mereka bertiga sedikit memberi jarak saat bekuan Rose menjalar cepat menghancurkan temboknya.
Krekkk!!! Retakan terdengar dan berakhir pecah. Sehun langsung deketin Rose buat mau angkat pintunya biar terbuka.
" Ahyeon!!?" Teriak Rose.
Ahyeon di dalam sana mendelalak mendengar suara Papa nya.
" Changkaman." Kata Ahyeon pada monster itu buat lari ke sumber suara.
" Papa!!! Ahyeon disini!!!"
" Ahyeon!? Tunggu disana!!!" Jawab Rose.
Sehun masuk duluan. Lalu di susul sama Rose yang menyuruh Jennie sama Krystal jaga-jaga di luar.
" Papa!"
Rose melompat turun ke bawah. Dia langsung memeluk anaknya karena lega, sang anak gak ada luka sedikitpun di tubuhnya.
" Ayo pergi!"
" Ani! Itu.....ada Lotus. Kasihan. Dia kayaknya udah lama disini Papa."
" Lotus?" Bingung Rose.
" Ne!"
" Lotus jahat Rose!" Kata Sehun.
" Aniya! Dia nampak baik!" Jawab Ahyeon. Dia jalan duluan buat Rose ikut anaknya karena takut hilang lagi.
Mereka bertiga memeriksa. Ahyeon langsung nunjuk ke salam penjara. Rose jongkok ngeliatin Lotus itu lemas sekali karena gak pernah di kasih makan.
" Akan aku keluarkan." Kata Rose yang menghancurkan tembok portal nya agar pintu sel bisa di buka.
" Gwaenchanha! Papaku menolong!" Kata Ahyeon pada Lotus itu.
Di luar sana, Jennie dan Krystal nungguin.
" Aduhh! Habislah kita kalau Yeonjun balik!" Kata Krystal.
Jennie jongkok buat ngintip ke dalam bawah tanah.
" Chaeyoung-ah!!! Palli!!!"
Sehun lari mendekati tangga.
" Bentar Jennie! Jaga sebentar lagi!!"
" Mwo haneun gwoya!?" Tanya Jennie.
Gak lama, datang Rose bersama Ahyeon yang bantu menyeret badan lotus.
" What! Lotus!" Kaget Jennie.
" Mwo?" Tanya Krystal.
" Bantu kami Mom!!!" Teriak Ahyeon di bawah sana.
Mereka membantu lotus itu keluar dari bawah. Pancaran sinar matahari luar membuat tubuh lotus seperti menerima kekuatan di tubuhnya.
Perlahan lotus itu terisi energi karena dia butuh cahaya! Tidak bisa di tempat gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Runner-up 2 [C]
FanfictionSejauh ini hubungan Rami sama Ahyeon baik-baik aja. Tapi seorang Dark berhati lembut, datang lagi pada Ahyeon untuk melamar! Dia Dark yang dulu Ahyeon temui saat dia masih kecil.