Jan lupa makan, eh puasa gak?
Vote nya ya geng 😘
"Anjay ya, siapa sih siang siang kaya gini bikin kue?" Juki koar-koar, dah kek cacing kelaperan. Baru aja hidungnya mencium bau wangi makanan kue kuean, bikin jiwa jombinya bangkit pen memangsa.
"Lu sape yang ngajarin anje anje kek gitu hah?" Bang Joni yang ngedenger Juki koar-koar tadi, malah marahin dia.
"Bang Jim sama Phi biasanya ngomong kek gitu gak lu marahin Bang, giliran gue aja gercep banget?" si Juki malah protes.
"Halah lu kalo dibilangin malah kaya gitu, dosa tanggung sendiri! Gue gak peduli." Bang Joni pergi, bukan ngamuk karna Juki sih, tapi emang dia lagi pen berak.
Si Juki pas udah di tinggal malah sedboy, merasa paling tersakiti aja mukanya.
Keknya lagi ngebatin 'gue lagi yang kena.'
"Ngapain lo celingak celinguk kek maling mo berak?" tanya Juki yang tadinya sedboy, dia masih duduk di tempatnya bengong tadi.
"Eh, kok ada orang?" Beom malah kaget karena ditanyai Juki.
"Lu pikir gue jemuran apa ya!" agaknya dia gak terima.
"Bang, lu tau Bang Yonjun gak?"
"Gak tau lah, gue dari tadi disini!"
"Gue dari tadi nyariin dia, katanya tadi mo main sama bocil sebelah, tapi dari pagi ampe sekarang gak balik-balik woylah!" cerocos Beom.
"Lu pikir ini udah malem? Yang bener aje rugi donk! Ini juga masih pagi blok!" kesabaran Juki sangat di uji di pagi hari setengah siang, yang sangat menyengat dan terik ini.
"Lagian gausah lu cari juga bakal balik sendiri, masa bocah segede tiang listrik gak tau jalan pulang? Ato lu nya aja yang kek stitch bocil!" tambahnya.
"Weh Bang, lu gak tau gimana bentukan bocil sebelah? Dah kek satwa kelakuannya. Dia aja pernah nyecakar Kai ampe harus dijait 5, sama bikin Tiyun pingsan." mulutnya nyekibik nyekibik persis kek emak emak lagi ghibah.
"Ngeri amat tu anak ya? Tapi kalo dipikir pikir tu, klean aja yang aneh, udah tau kelakuannya kek gitu masih aja di samperin!" Juki menyadari bau bau kegoblokan.
"Lah iya njay?" Beom ikut bingung.
"Heran banget, bocil sekarang makanannya apa sih, goblok banget!"
Juki mulai muak dengan segala drama."Yo ndak tau kok nanyak saya."
"Halah bodoamat, gue mau tidur." Juki jalan dengan kaki lemes akibat tadi udah ngecium bau kue, dia gak bakal lagi mensia-siakan waktunya untuk tidur.
Sedangkan Beom masih kelimpungan nungguin abangnya pulang, takut terjadi hal mistis yang tidak terdugong nantinya.
Setelah sekian tahun, akhirnya othor lanjutkan yah ges 😃
Jan lupa vote komen nya 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
FF RAMADHAN BTS X TXT
MizahCerita tentang pesantren kilat bulan Ramadhan yang di adakan di sebuah kampung. Berisikan humor receh yang kagak berkelas banget ges😃 Di temani oleh Bang Seokjin dkk ama Bang Soobin nih, jan lupa ikuti terus keseruan mereka ya gaes🤗 Gak ketingga...