13. KABAR BURUNG

5 0 0
                                    

HAPPY READI
hetisandjaya on insatgram

“paling tidak kamu mengerti cara untuk memanusiakan manusia. ” -A

Sudah seminggu berlalu sejak ulang tahun Cheryl Kesuma, dan malam nanti adalah malam minggu.

only girls👒💄💅

Today

Geanina
nonton bioskop mau gaaa?

Melisa
film apaan dah?

Geanina
Do You See What I See

Melisa
horror? gilak gilak ogah bgt gue

Geanina
yaudah deh ganti film, apa ya?
@asa menurut lo apa saaaa?

inside out? transformers? jujur gue jrg bgt nonton

Geanina
yaudah, transformers gimans?

Melisa
Se7

agree

Geanina
jam 19.00-21.00 yaaa guysss

***

Cukup di akui ke-on time an orang 3 ini, walaupun mereka ciwi tapi benar-benar disiplin. Sekarang waktu menunjukkan pukul 19.00 tepat, dan ketiganya sudah anteng di kursi bioskop.

Sepanjang film, tidak ada yang benar-benar menonton diantara mereka ber-3. Ini semua ulah Gea. “... dan kalian tau ga yang lebih parahnya lagi? ” Melisa mengernyit, sedangkan Asa hanya diam menunggu pernyataan cewek itu selanjutnya.

Gea mengarahkan kedua temannya itu untuk mendekat ke tengah. Posisi duduk Gea memang berada diantara Asa dan Melisa “Bianca hampir itu gils di belakang Warde.. ”

Melisa dan Asa bertatapan, masih dengan posisi yang tadi “Serius lo? Tau darimana lo? ” kali ini Asa kembali ke posisi semula. “Never mind, Ge.. ” cletuk Melisa yang sudah jengah dengan gibahan temannya itu, selalu saja, Bianca, Bianca, Bianca

“Iya juga ya, mending kita nikmati film deh.” beo-nya sambil mulai fokus menatap layar bioskop

***

Beginilah kondisi Warde di malam minggu, sangat ramai. Terutama inti dari mereka, yaitu King’s. Perkumpulan anak-anak muda yang menikmati hidup dengan aturan, suka berbagi, dan menolong orang lain. Terdengar sedikit tidak relevan memang, tapi itu kenyatannya.

Sepertinya member King’s malam ini lengkap. Suara bass Bona dan Paul mendominasi Warde malam ini, jangan ditanya sedang apa mereka berdua. Sudah pasti, mabar PUBG. Sedangkan yang lainnya asik mengobrol. Tapi, detik berikutnya Zidan mengajak Gani untuk mengobrol lebih intens, hanya empat mata.

Sampailah mereka di sebuah ruangan yang ada di dalam Warde, tapi tempatnya begitu tersembunyi, seperti sepertinya ini adalah ‘secret place’.

Zidan mendahului Gani untuk duduk di sofa itu. Ruangan ini juga sepertinya kedap suara. “Banyak hal yang lo tau tentang gue, Gan. Termasuk tentang Asa.” ucapnya memecah keheningan

Gani duduk tepat di sebelahnya, lalu mengangguk, tanda membenarkan apa yang baru saja dibahasnya itu. “Idk, few days ago my memory always full about her. Only her. ”

“Gapapa bro, itu normal. Ketika lo suka sama seseorang, yang dipikiran lo ya cuma dia jadi wajar aja.”

“Gue gamau Bianca sampai tau kalo Asa adalah orang yang gue suka dari dulu. Ular berbisa itu pasti langsung ambil tindakan kalo sampai tau alasan gue nolak dia selama ini. Dia pasti bakal ngelakuin berbagai cara untuk menyingkirkan orang yang menghalangi dia. Crazy girl. ” masih tetap dalam posisi duduknya

Gani menggemeletukkan giginya “Yes, you know what. Dia adalah orang paling berbisa yang gua kenal. Sh*t man, bisa-bisanya mau b**il di depan lo! Gilak! Sakit tuh cewek.” kali ini dia bangkit, mengambil salah satu minuman kaleng bersoda dari lemari pendingin yang terletak di pojok ruangan.

“Obsesi emang kadang buat orang jadi gila, watt!”

“Sekarang, apa rencana lo?” tanyanya sembari membuka kaleng minuman bersoda itu sehingga menyebabkan bunyi gas sepersekian detik.








Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang