1.7

152 17 0
                                    

Holaa!!

Vote dulu, baru dibaca ^⁠_⁠^

Follow untuk dapetin notif terbaru!!

And

Happy reading ♡

Happy reading ♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Start_

Sepasang kaki dari tadi tampak mondar-mandir tidak jelas dengan ekspresi muka sedikit frustasi. Banyak sekali beban yang harus ia pikirkan dan itu membuat kepala nya hampir pecah. Terhitung sudah hari ketiga mimpi itu datang berturut-turut. Menghantuinya sepanjang malam dengan mata melotot seakan - akan jika keinginan nya tidak digubris ia akan selalu memberi peringatan lewat mimpi.

Ah. Sialan.

Eirene mengusak kasar rambut pirang keemasannya yang terlihat tampak lebih berkilau karena cahaya matahari pagi. Sekilas terdengar riuh burung yang berkicau sahut-sahutan seolah-olah menertawakan Eirene yang belum mandi. Mimpi itu, mimpi dengan jiwa Eirene asli mendatanginya. Memberikan peringatan untuk lebih cepat bergerak dan mengantisipasi keadaan.

Jika diingat-ingat kembali cerita di dalam novel yang telah selesai ia baca, beberapa bulan setelah Kaisar selesai di perbatasan Nyxia akan terjadi bencana besar. Hanya saja Eirene tidak tahu bencana apa karna si author tidak menjelaskan secara detail. Apa bencana besar ada di lanjutan novel yang season kedua? Eirene menggelengkan kepala nya yang sedikit berdenyut nyeri. Insiden beberapa minggu lalu saja sudah membuatnya ngeri. Apalagi hal yang katanya "bencana besar".

Banyak sekali bagian-bagian cerita dalam novel yang berubah jauh. Eirene masih ingat dengan jelas bahwa seharusnya selir ular sawah Cleo melakukan pendekatan lebih kepada Kaisar dan hampir menjadi kesayangan Kaisar setelah Juliet, tak hanya itu selir Juliet yang juga dikabarkan sedang mengandung anak Kaisar. Kenapa semua bagian cerita itu tidak ada? Apa dengan terjadinya transmigrasi jiwa bisa mengubah hampir seluruh alur cerita asli?

Eirene tak habis pikir. Akalnya yang sedikit pendek tidak bisa mencerna alur yang hampir berubah total ini. Bisa dibilang ia tidak bisa untuk memastikan bahwa di beberapa waktu mendatang ia bisa terbebas dari fitnah racun mematikan yang membunuh selir kesayangan Kaisar. Bisa saja dialah yang diracun.

Eirene rasa kepalanya hampir meledak. Ditambah sosok jiwa Eirene yang asli hobbi sekali datang dalam mimpi indahnya. Berkacak pinggang dengan mata melotot sambil terus mengomel untuk bisa melakukan sebuah siasat membalaskan dendam kematiannya. Ternyata saat menjadi jiwa tanpa badan Eirene tetaplah suka memerintah. Huh.

Masalahnya adalah Eirene benar-benar tidak tahu apa yang harus ia lakukan. Astaga! Terlebih selir Cleo tampaknya masih anteng-anteng saja. Tidak ada sesuatu yang mencurigakan bahkan beberapa waktu lalu berangkat dalam perjalanan menuju kediaman orang tuanya. Entahlah apa yang dia lakukan mungkin saja sama seperti Eirene waktu itu yang mengunjungi keluarganya karna rindu.

Transformation Of The ConcubineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang