Bab 1-2

16.9K 43 0
                                    

1

Di malam hari, sepasang suami istri sedang tidur nyenyak. Pintu dibuka dengan tenang, dan gadis muda itu berjingkat ke kamar orang tuanya.

Ibu gadis itu telah hamil selama beberapa minggu, dan keluarganya menantikan hari kelahiran anak laki-laki dalam kandungannya. Namun seiring dengan semakin dekatnya masa persalinan, gadis itu merasa semakin diabaikan oleh ayahnya tidak melakukannya dengan sengaja, karena dia khawatir ibunya membutuhkan kehadirannya, jadi aku tidak bisa tinggal bersamanya sepanjang waktu.

Zhou Yuan tidak tahan lagi, jadi dia mengambil tindakan berani dan masuk ke kamar orang tuanya di tengah malam.

Ya, dia naksir ayah kandungnya. Biasanya, dia bisa menghilangkan hasrat tak terkatakan di hatinya hanya dengan mencium aroma ayahnya. Namun setelah ayahnya diabaikan selama beberapa waktu, kekosongan di hatinya tidak bisa lagi puas dengan santainya.

Terus terang, dia cemburu, sama seperti ibu kandungnya.

Wajah Zhou Nuan memerah, dan dia sangat gembira saat melihat ayahnya tidur tanpa selimut karena kepanasan.

Zhou Yusen selalu berada di sisi yang panas, jadi dia memiliki kebiasaan sebelum tidur melepas pakaian dan celananya dan tidur hanya dengan pakaian dalam.
​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​
...

Zhou Nuan diam-diam mendekati tempat tidur ayahnya, berjongkok dan bernapas dengan lembut, melihat tonjolan di celana dalam ayahnya. Saat ayahnya bernapas, benda besar di bawah tonjolan itu naik dan turun, seolah mencoba melepaskan diri.

Matanya menunjukkan kegembiraan, dan dia perlahan mencondongkan tubuh ke depan sampai dia cukup dekat. Dia menarik napas dalam-dalam dan mencium bau penis raksasa ayahnya.

Baunya sangat kuat, bau hormonalnya khas pria, dan bahkan ada sedikit bau kencing.

Bagi Zhou Nuan, baunya tidak sedap, setidaknya bisa membangkitkan gairah di v4ginanya. Ia berlutut di tanah dan mengendus bau kemaluan ayahnya sambil perlahan menggosok dirinya sendiri tanpa pakaian dalam dan hanya mengenakan celana. Sepotong tipis vagina sedang tidur di K. Saat ini, vaginanya terus mengeluarkan air kristal.

Air semakin tergesek oleh gerakannya, dan vaginanya bergetar terus-menerus. Dia begitu terobsesi untuk mencium aroma ayahnya sehingga dia bahkan tidak menyadari bahwa tubuhnya semakin dekat dengan penis raksasa ayahnya, sampai dia Bibir lembutnya mencium tonjolan ayahnya, disusul sensasi kesemutan di sekujur tubuhnya, pikirannya menjadi kosong, dan tubuhnya yang gemetar mencapai orgasme kecil.

Karena ada gerakan aneh di tubuh bagian bawahnya, Zhou Yusen mengerang dan mulai bergerak. Melihat ayahnya hendak bangun, Zhou Nuan segera berbaring dan bersembunyi di bawah tempat tidur, meski masih menikmati orgasmenya.

Lalu ada getaran di tempat tidur di atasnya. Tanpa dia sadari, Zhou Yusen membuka matanya yang kabur dan bangun sampai orang lain duduk dan meletakkan kakinya di atas tempat tidur.

Zhou Nuan memperhatikan setiap gerakan ayahnya melewati celah tersebut, jantungnya berdebar kencang, takut ayahnya yang tegas akan mengetahui perilaku tidak bermoral putrinya.

2

Zhou Nuan memperhatikan ayahnya menginjak sandalnya dan keluar kamar, menduga dia harus pergi ke toilet untuk buang air kecil.

     Jadi dia diam-diam keluar dari bawah tempat tidur, melirik diam-diam ke arah ibunya yang masih terjaga di tempat tidur, dan segera menyelinap keluar dari asrama orang tuanya dan kembali ke kamarnya sendiri.

     Karena situasinya sekarang sangat berbahaya, Zhou Nuan masih bisa merasakan suara detak jantung yang kuat bahkan sekarang ketika dia sedang berbaring di tempat tidur.

     Mengingat situasi barusan, dia memasukkan tangannya ke dalam kantong tidurnya dan menyekanya di vaginanya. Itu licin dan basah, jadi dia melepas kantong tidurnya sebelum keinginannya hilang posisi.

     Dia melebarkan kakinya seperti katak yang terbalik, memperlihatkan vaginanya ke udara, dan lubang x-nya terlihat tidak senonoh karena gerakannya.

     Sambil mengingat bau alat kelamin ayahnya, dia mengulurkan tangan dan menyeka air mani dari vaginanya dengan tangannya, lalu menyentuh klitorisnya yang ereksi dengan jari-jarinya yang basah.

     “Haha, nyaman sekali.” Dia memegang klitorisnya di antara jari telunjuk dan jari tengahnya, menggosok dan menarik secara bersamaan, merentangkan kakinya semakin lebar, hampir membentuk garis lurus.

     Air mani dari lubang x semakin banyak mengalir, mengalir sepanjang celah hingga celah T, hingga tertutup sprei, memenuhi kasur di bawahnya dengan bau yang menyengat.

     Zhou Nuan sepertinya merasa bahwa menyentuh klitorisnya kurang memuaskan, maka ia memasukkan jari tengahnya ke dalam v4ginanya, meniru hubungan seksual orang dewasa, dan jari telunjuknya tetap tidak lupa menggosok v4ginanya.

     Kenikmatan ganda itu akhirnya membuat vaginanya bergerak-gerak. Dia tahu dia akan mencapai klimaks, jadi dia menggosok jari telunjuknya semakin cepat, dan memasukkan jari tengahnya semakin dalam, membayangkan ayam ayahnya sedang bergesekan di dalam vaginanya.

     "Haha ayah." Dia menggigit seprai dan mengerang keinginannya yang tak terkatakan.

     Segera, lehernya menegang dan kakinya gemetar membentuk V saat dia mencapai klimaks satu demi satu.

     Setelah puas, Zhou Nuan merasa lelah, dan tertidur dengan tubuh bagian bawah terbuka.

Keluarga bahagiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang