Bab 49-50

1.7K 12 0
                                    

49

Zhou Yusen mencubit tubuh putrinya dan menariknya ke belakang, "Nuan Nuan yang serakah... oh desis... leher rahimnya akan menggigit kemaluan ayah... oh... jangan menggigit terlalu keras..."

     "Ayah...haha...Ayah...tolong berhenti sebentar...Kaki Nuan Nuan kram..." Hubungan seksual yang berlebihan dan kaki Zhou Nuan terangkat sangat tinggi, tidak dapat dipungkiri akan ada beberapa postur tubuh yang buruk.

     Zhou Yusen menahan kenikmatan itu, berhenti menggerakkan pinggangnya, mengubur sari vaginanya di dalam rahim putrinya, dan bertanya dengan cemas:

"Hei...kamu baik-baik saja? Kaki mana yang kram? Ayah, coba lihat."

     "Tidak apa-apa...Ayah, aku hanya mengalami sedikit kedutan di betisku..." Zhou Nuan menggerakkan kakinya, melingkarkannya di pinggang ayahnya, dan melingkarkan tangannya di lehernya juga, sambil berkata:

"Nuan Nuan ingin mengubah postur tubuhnya sedikit, um... Nuan Nuan ingin punya ayah, oke?"

     Zhou Yusen memeluk putrinya dan meremas kausnya. Kemaluannya bergetar di dalam rahim putrinya. Dia menggunakan pengendalian diri yang besar dan bertanya, "Nuan Nuan... sangat seksi... oh... bagaimana kabarmu?" apaan ayah?"

     Zhou Nuan berkata: "Ayah, jemput aku dulu, lalu kamu berbaring di kursi yang menyenangkan ini."

     Karena alat kelamin sang ayah tersangkut di dalam rahim, ia hanya bisa menggunakan cara ini untuk mengubah gerakannya, membiarkan sang putri bergantung pada sang ayah seperti koala, lalu duduk di kursi erotis berkaki delapan sambil menggendong sang putri.

     Tindakan ini langsung mengubah posisi sang ayah menjadi pasif, membiarkan putrinya mengendalikan segalanya.

     Zhou Yusen melihat payudara putrinya yang sedikit terkulai, lalu dia mendorong tubuh bagian bawahnya, yang menderita sakit, dan berkata dengan suara serak:

“Hmm… Ternyata Nuannuan ingin menggunakan riding position… Hmm… memang… aku bisa makan lebih dalam dari sebelumnya…”

     Zhou Nuan terus memutar pinggangnya, menyebabkan kelenjar ayahnya bergesekan dengan dinding bagian dalam rahim, dan berkata dengan gembira:

"Ah ha... dalam sekali... oh... penis ayah yang besar bahkan lebih keras... hampir menusuk rahim putrinya C... uh huh... nyaman sekali..."

     Zhou Yusen merentangkan kakinya dan mengangkat kakinya di sandaran lengan seperti yang dilakukan putrinya sebelumnya, "Nuan Nuan...tidakkah kamu ingin ayah...um oh...kamu tidak memanggilku ayah jika kamu melakukannya ini...kamu memanggilku g jika kamu melakukan ini..."

Dia menurunkan pinggangnya, mengaitkan ujung penisnya di sekitar rahim putrinya, dan mengusap vagina putrinya dengan penisnya yang berlumuran darah. Dia berkata dengan ajakan yang tidak senonoh:

"Buruan...ha...Ayah ingin disetubuhi oleh Nuan Nuan...Nuan Nuan, gunakan vaginamu untuk meniduri ayah sampai mati...Oh...ya...itu saja..."

     Dengan bunyi "pop--", tubuh anak perempuan itu membentur selangkangan ayahnya, Dia sebenarnya menggunakan posisi atas seorang wanita untuk membiarkan rahimnya mengalirkan air mani vagina ayahnya.

     “Aha…Ayah…apakah kamu bahagia? Apakah kamu bahagia dengan putrimu?”

Zhou Nuan merasakan ayam di dalam rahimnya mengeluarkan air mani dengan gembira, dan dia tahu bahwa ayahnya sangat bersemangat.

“Tahukah Ayah, Ayah… Putriku menganiayamu… Uh-huh… Memperkosamu… Menggunakan rahimnya untuk mengeluarkan air manimu… Biarkan rahim putrimu bisa hamil selama ayahmu... ah... melahirkan bayi... Ayah... sebut saja... beri tahu Nuan Nuan aku tahu betapa senangnya rasanya kamu disetubuhi..."

Keluarga bahagiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang