Bab 39-40

2.5K 22 0
                                    

39

Mereka berdua hampir terlambat di pagi hari, namun untungnya, ayah dan putrinya kebetulan masuk ke kelas tepat setelah bel sekolah selesai berbunyi.

     Zhou Nuan lelah dan mengantuk selama kelas, dan akhirnya berhasil menyelesaikan kelas pagi.

     Setelah kelas usai, dia bersorak dan mengirim pesan teks kepada ibunya, lalu pergi ke kafetaria untuk menyiapkan dua makan siang, dan bergegas langsung ke gedung sekolah kedokteran.

     Setelah berjalan beberapa saat, wajahnya terasa panas hingga akhirnya dia sampai di kantor profesor ayahnya. Dia mengulurkan tangan dan mengetuk pintu. Ketika ayahnya menyuruh masuk, dia memutar kenop pintu dan mendorong pintu hingga terbuka.

     Namun, Zhou Nuan, yang awalnya masih bahagia, tiba-tiba kehilangan suasana hati yang baik ketika dia membuka pintu dan melihat seorang wanita anggun di dalam.

     Dia tahu siapa wanita ini. Dia adalah seorang mahasiswa doktoral yang dibawa oleh ayahnya, bernama Wu Ci, dan dia selalu tidak dapat dipisahkan dari ayahnya.

     Berdasarkan indra keenam dan intuisi seorang wanita, Zhou Nuan hampir dapat menyimpulkan bahwa Wu Ci memiliki kesan yang baik terhadap ayahnya.

     Zhou Yusen melihat putrinya berdiri di luar dan menatap mahasiswa doktoralnya, dan bertanya, "Mengapa Nuan Nuan ada di sini?"

     Zhou Nuan kemudian membuang muka, menutup pintu, dan menjawab:

"Aku membawakan makan siang untuk ayah."

Dia berkata sambil meletakkan barang-barang di tangannya di atas meja kecil di samping.

     Wu Ci, yang awalnya memiliki mata yang tajam, menghela nafas lega ketika dia mendengar Zhou Nuan memanggil ayahnya, "Putri guru itu sangat cantik. Apakah dia belajar di sekolah kita?"

     Zhou Nuan merasa terhina dan mendengus dalam hatinya, "Itu menyebalkan."

     Mata Zhou Yusen terus mengikuti putrinya sejak dia memasuki kantor. Meskipun dia tidak melihat ke arah murid-muridnya, dia tetap menjawab pertanyaan mereka:

"Saya mahasiswa baru di sekolah film tahun ini."

Dia berdiri, memindahkan meja kecil di depan sofa, dan berkata sambil membongkar barang bawaannya: "Wu Ci, ini sudah larut, kamu harus pergi makan."

     Ketika Wu Ci mendengar ini, dia tentu saja tahu bahwa instrukturnya memberinya perintah untuk dikeluarkan. Dia tidak ingin memberikan kesan negatif pada pihak lain, jadi dia hanya bisa mengangguk dan berkata, "Baiklah, kalau begitu saya aku akan pergi dulu."

     Setelah wanita itu menutup pintu dan pergi, Zhou Nuan menatap ayahnya dalam diam. Baru setelah Zhou Yusen bereaksi, dia menghentikan apa yang dia lakukan, berjalan mendekat, mencium dahi putrinya dan bertanya, "Ada apa? dengan Nuan Nuan?"

     Zhou Nuan menatap matanya dan berkata terus terang: "Saya cemburu."

     Setelah Zhou Yusen mendengar ini, dia merasa pengakuan putrinya sangat lucu, sehingga sudut matanya melengkung dan dia menjelaskan:

"Jangan cemburu, Nuannuan. Tidak ada apa pun antara ayah dan Wu Ci. Dia hanyalah seorang mahasiswa doktoral di bawah bimbinganku."

     Tentu saja dia tahu tidak ada apa pun di antara mereka berdua, dan dia tidak akan begitu tenang jika terjadi sesuatu.

     Pada saat ini, Zhou Nuan secara tidak sengaja melirik ke sebuah benda kecil yang bersinar di lantai di sudut. Dia merasa benda itu sangat familiar, jadi dia tiba-tiba teringat bahwa benda itu jelas-jelas adalah anting-anting yang dia lihat dipakai Wu Ci tadi.

Keluarga bahagiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang