Bab 29-30

2.6K 23 0
                                    

29

Zhou Yusen memutar kenop pintu dan mendorong pintu ke kamar putrinya. Dalam keadaan redup, dia tiba-tiba menarik napas dalam-dalam. Pemandangan di depannya membuat tubuh bagian bawahnya terangsang tak terkendali.

     Dia harus membicarakan hal ini dengan putrinya suatu hari nanti. Dia harus mengunci pintu dan mengenakan pakaian ketika dia tidur. Akan sangat berbahaya baginya jika suatu hari rumahnya dirampok.

     Hmm... Aku dalam bahaya karena maling, tapi ayahku tidak.

     Zhou Yusen berjalan dengan tenang ke tempat tidur putrinya, dia menundukkan kepalanya dan menatap wajah putrinya yang tertidur, dan berteriak dengan lembut: "Nuan Nuan... Nuan Nuan..."

     Setelah memastikan bahwa putrinya sedang tidur nyenyak dan tidak bisa bangun tidak peduli bagaimana dia berteriak, dia buru-buru melepas celana dalam yang masih tergantung di tubuh bagian bawah, dan cairan prostat yang lengket jatuh ke dua skrotum yang penuh.

Sang ayah merentangkan telapak tangannya untuk menyeka skrotum yang basah, dan tangan yang lengket itu digunakan sebagai pelumas untuk mengelus tubuh tanpa menyia-nyiakannya.

     Zhou Yusen menundukkan kepalanya dan mau tidak mau mendekati leher putrinya, mencium aroma mandinya, dan terus meremas dan membelai kemaluannya di tangannya.

Aroma putrinya merangsang dirinya, dan kemaluannya membengkak hingga ekstrem, dan kulup akhirnya mundur ke belakang sulkus mahkota tanpa tangannya sendiri.

     Zhou Yusen merentangkan kakinya dalam posisi kuda, meletakkan satu tangan di tepi tempat tidur putrinya, dan bergumam pelan: "Nuan Nuan ..."

Lalu ia memejamkan mata dan mencium lembut ujung mulut putrinya. Ia bahkan merasa itu belum cukup. Setelah beberapa saat, ia dengan hati-hati menjulurkan lidahnya dan mencicipinya sebentar di antara bibir putrinya.

     "Yah ..." Zhou Nuan sepertinya terganggu oleh gerakan luar dan tiba-tiba berbalik.

     Hal ini membuat Zhou Yusen terjatuh ketakutan dan menggunakan tepi tempat tidur untuk menyembunyikan dirinya dalam kegelapan, takut putrinya akan mengetahui perilaku tercelanya.

     Setelah datang beberapa saat, dia menemukan bahwa putrinya tidak menunjukkan tanda-tanda bangun. Kemudian Zhou Yusen perlahan mencondongkan tubuh untuk mengamati. Namun, pemandangan di depannya membuatnya merasa tak tertahankan dan dia dengan cepat menggenggam ayam panas di bawahnya telapak tangannya yang besar.

Dia membelainya ke atas dan ke bawah dengan cepat, karena putrinya berubah dari berbaring miring menjadi berbaring tegak, memungkinkan dia melihat lebih banyak hal dan memberinya rangsangan yang lebih kuat.

     Kuncup-kuncup yang naik turun seiring nafasnya terus menggoda nafsu makannya, pada akhirnya ia tak bisa menahan keinginannya, menundukkan kepala dan mencium payudara putrinya.

Mau tak mau ia menjilat puting putrinya dengan lidahnya. Keinginannya yang kuat membuatnya tak peduli lagi jika putrinya akan dibangunkan olehnya.

     Lidah sang ayah bersentuhan dengan kulit putrinya yang putih dan lembut, dan ekstasinya terasa di wajah Zhou Yusen.

Setelah itu, puting putrinya berangsur-angsur mengeras karena godaan lidah sang ayah, dan dengan gemetar terkena udara.

Cukup hisap dan cicipi.

     Kemudian dia membuka sedikit bibirnya, memasukkan puting susu putrinya ke dalam mulutnya, dan mengerucutkannya dengan bibir untuk jangka waktu yang lebih lama.

Didorong oleh naluri laki-laki, sang ayah masih gagal memenuhi janjinya untuk melepaskan makanan lezat di mulutnya.

     Ini sangat menyakitkan bagi Zhou Nuan. Sungguh melelahkan untuk terus melakukan gerakan yang sama saat dia bangun.

Keluarga bahagiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang