Bab 59-60

3.4K 11 1
                                    

59

Ini adalah pertama kalinya Zhou Yusen merasa sangat lelah karena ejakulasi, dan dia memiliki ilusi diperas hingga kering. Sampai semburan air mani terakhir memenuhi lubang Y putrinya, tubuhnya perlahan roboh dan meluncur ke dalam bak mandi.

     "Hei...Nuan Nuan...hanya kamu yang tahu cara bermain...sedikit."

Zhou Yusen berbalik dan duduk kembali di bak mandi, terengah-engah sambil membelai kemaluannya yang perlahan melemah, dan berkata, "Ayam Ayah hampir dilumpuhkan olehmu, dan masih sangat bengkak dan nyeri sekarang."

     Zhou Nuan berbaring di dada ayahnya, mengulurkan tangannya untuk meraih di antara kedua kaki ayahnya, "Biarkan Nuan Nuan melihat apakah itu patah."

     Ketika Zhou Yusen mendengar ini, dia tertawa terbahak-bahak hingga dadanya bergetar. Dia meraih tangan kecil putrinya dan membimbingnya untuk menyentuh burung itu dan memeriksanya.

"Mungkinkah v4gina ayah begitu rapuh? Sebaiknya kamu menyentuhnya dengan hati-hati. Apakah penis ayah patah?"

     Zhou Nuan membungkuk dengan ekspresi serius di wajahnya, meraih ayam lemah ayahnya dan membawanya keluar dari air. Dia melihatnya dengan hati-hati, matanya memindai seolah-olah itu nyata keras lagi dan memukul sekuat tenaga. Mengirim pesan diam kepada putriku: Aku sangat kuat dan tidak patah arang.

     “Hahaha…bagaimana?”

Zhou Yusen duduk dengan berani di bak mandi, meletakkan tangannya di tepi tangki di kedua sisi, dan berkata dengan pesona yang sangat maskulin:

"Esensi vagina Ayah lumayan. Nuan Nuan terlalu meremehkan ayah. Pernahkah kamu mendengar kata" tua dan kuat "?

     "Cih, aku tidak tahu siapa yang baru saja mengatakan bahwa dia hampir dilumpuhkan oleh Nuan Nuan, dan perasaan bengkak dan nyeri sangat jelas terlihat."

Zhou Nuan dengan lembut menjentikkan kepala ayahnya dan berkata dengan kejam:

"Nuan Nuan sekarang lebih khawatir apakah kepala ayah membentur dinding. Kalau tidak, mengapa dia berbalik dan melupakan apa yang baru saja dia katakan? Ah—"

     Zhou Yusen sangat marah sehingga dia meraih bahu putrinya dan membalikkannya. Dia meluruskan pinggangnya dan memasukkan kembali penisnya yang ereksi ke dalam lubang Y yang penuh dengan air mani.

“Sayap Nuan Nuan keras, dan dia selalu menggoda ayah. Aku ingin mendidikmu kembali bahwa kamu harus menghormati ayahmu.”

     Ayahnya tidak bisa melihat ekspresi Zhou Nuan sama sekali, dan dia tidak tahu bahwa dia menahan tawanya dan sangat kesakitan. Kemudian dia berkata dengan polos:

"Tapi bukankah ayah seorang kekasih yang hangat? Lihat... hmm..."

"Vagina Nuan Nuan memakan penis besar ayah... dan dia ingin membiakkanmu... Jadi bagaimana ayah bisa mendidik kembali Nuan Nuan untuk menghormati ayahnya?"

     Zhou Yusen menegakkan pinggangnya dan menidurinya dengan keras dan berkata: "Pertama, ajari kamu untuk tidak meniduri ayahmu seperti wanita lagi."

     Kemudian, dia menegakkan pinggangnya dan memberikan dorongan kuat kedua:

"Kedua, aku mengajarimu untuk tidak memperbesar puting ayahmu dan mencubitnya seperti puting wanita. Apakah kamu memahami dua poin di atas?"

     Zhou Nuan tidak menyetujuinya. Sebaliknya, dia meletakkan tangannya di dasar bak mandi, berlutut dan menyetubuhi air mani ayahnya ke belakang, dan bertanya:

"Jadi beginilah ayah menjadi seorang ayah...haha..."

"Saoji 8 jelas sangat menyukai dua poin di atas...tapi dia masih ingin berbohong kepada orang lain...jika Nuan Nuan setuju dengan ayah...uh ya..."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 29 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Keluarga bahagiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang