Bab 27-28

2.4K 25 0
                                    

27

Zhou Nuan mengangkangi pangkuan ayahnya, berhadapan muka, melingkarkan lengannya di leher ayahnya dan bertanya, "Ayah, katakan lagi."

     Zhou Yusen menatap langsung ke arah putrinya dan berkata, "Ayah sangat mencintai Nuannuan." Setelah mengatakan itu, dia mencium bibir merah muda putrinya.

     Selama periode ini, sang putri pertama kali menelusuri bibir ayahnya dengan lidahnya. Sang ayah, yang telah menahan perasaannya selama bertahun-tahun, tidak dapat lagi menahan cintanya dan membuka bibirnya.

Dia menjulurkan lidahnya dan mengaitkan uvula putrinya, membiarkan lidah ayah dan putrinya terjalin di udara. Kadang-kadang mereka bahkan mengikuti petunjuk satu sama lain dan terjerat di mulut satu sama lain, bertukar air liur.

     Zhou Yusen melepaskan putrinya yang sedikit terengah-engah, dan gumpalan perak keluar dari mulut mereka. Dia memegangi wajah kecil putrinya dan berkata dengan lembut:

“Nuan Nuan, apakah kamu sudah merasakan cinta ayahmu?”

Kemudian dia mencondongkan tubuh ke arah bibir putrinya lagi dan mencium benang peraknya.

“Ayah telah merasakan cinta yang disebarkan Nuan Nuan, begitu pula Nuan Nuan merasakan perasaan ayah padamu?”

     Ini adalah pertama kalinya Zhou Nuan dicium oleh ayahnya yang sudah bangun. Dia membenamkan kepalanya di dada kuatnya dan berkata dengan lembut, "Ya...Ayah, ini sangat memalukan."

     Melihat putrinya terpesona dengan ciumannya membuat Zhou Yusen semakin mencintainya, apalagi setelah perasaan itu terkubur lebih dari sepuluh tahun, akhirnya ia berani mengatakan apa yang ada di pikirannya:

"Nuan Nuan, tunggu ayah. Ayah akan mengajukan cerai setelah ibu melahirkan bayinya."

     Zhou Nuan berdiri kaget, “Tetapi bukankah ayah tidak mau menceraikan ibu?”

     Zhou Yusen tidak tahu bagaimana perasaan putrinya tentang perjuangannya sebelumnya, jadi dia berkata, "Awalnya saya tidak mau, tapi sekarang saya bersedia."

     Zhou Nuan sangat bingung dan bertanya: "Mengapa?"

     "Ayah sebelumnya takut bercerai karena dia khawatir Nuan Nuan tidak bisa mendapatkan hak asuh, dan perceraian mungkin membuat Nuan Nuan tidak bahagia."

Zhou Yusen tersenyum bahagia, “Tapi sekarang ayah tidak perlu takut.”

     Awalnya Zhou Nuan mengira cinta ayahnya ada pada ibunya, jadi dia tidak ingin bercerai.

     Tapi sekarang ayahnya ingin menceraikan ibunya, yang membuatnya pusing. Lagipula, dia sudah berjanji pada ibunya untuk memuaskan nafsu seksual ibunya.

Ibunya merawatnya dengan segala cara dan bisa disebut sebagai ibu yang baik. Jika dia tidak bisa memenuhi kebutuhan fisik orang lain, maka dia benar-benar "tidak berbakti".

     Zhou Nuan hanya ingin memastikan satu hal saat ini, jadi dia bertanya: "Ayah, apakah kamu akan jatuh cinta pada ibu? Jika kamu tidak bercerai."

     Zhou Yusen memandang putrinya dan menjawab dengan tegas: "Tidak, waktu telah membuktikannya padamu."

     "Tidak apa-apa. Selama ayah mencintai Nuan Nuan, Nuan Nuan sebenarnya tidak peduli apakah kamu harus menceraikan ibumu."

Zhou Nuan memutar otak dan menjelaskan:

"Lagipula, Ayah sangat tampan. Jika kamu bercerai, bukankah seharusnya beberapa wanita bau yang mempunyai ide yang salah untukmu terbang di sekitarmu dan berdengung di sekitarmu sepanjang hari?"

Keluarga bahagiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang