Bab 13-14

4.4K 39 0
                                    

13

Ayah dan putrinya tiba di rumah sebelum gelap. Hal pertama yang mereka lakukan ketika sampai di rumah adalah membersihkan. Untungnya, ada dua kamar mandi di rumah Zhou, jadi mereka tidak akan membuang waktu menunggu orang lain.

     Zhou Yusen hanya membutuhkan kurang dari secangkir teh untuk membersihkan tubuhnya yang berantakan, dan dia saat ini sedang menyiapkan makan malam untuk mereka berdua di dapur.

     Ketika Zhou Nuan turun, dia melihat pemandangan yang begitu hangat. Kuncinya adalah tidak ada ibu yang mengganggu momen ketika ayah dan putrinya sedang akur sekitar satu sama lain dengan tegas.

"Ayah, apa yang kamu masak? Baunya enak sekali."

     "Makanan laut favoritmu dan bubur daging tanpa lemak."

Saat Zhou Yusen berbicara, dia berbalik dan melihat putrinya hanya mengenakan handuk mandi untuk menutupi bagian bawah tubuhnya, sementara bagian atasnya terlihat dengan payudaranya yang berat dan bergetar, "Mengapa kamu tidak mengenakan pakaian apa pun?"

     Zhou Nuan memperhatikan ayahnya berbalik untuk menanyainya, lalu memeluknya lagi, menempelkan payudaranya ke dadanya, dan menjelaskan:

“Pakaian saya akan bergesekan dengan luka dan menimbulkan rasa sakit. Saya khawatir lecet saya akan pecah secara tidak sengaja, jadi saya tidak akan memakai pakaian.”

     Zhou Yusen mematikan api dan berkata, "Kemarilah, kamu tidak takut masuk angin. Kamu sangat tenang dan bebas dari rasa khawatir."

Jadi dia membawa putrinya dan memintanya untuk duduk di sofa. Kemudian dia masuk ke kamar, mengambil selimut dan mengenakannya, dan berkata, "Setelah makan malam, saya akan memberimu obat dan menonton TV sebentar."

Setelah selesai berbicara, dia kembali ke dapur dan terus menatap bubur di atas api.

     Selimut yang jatuh di tubuhnya penuh dengan aroma khas laki-laki. Zhou Nuan terasa seperti ilusi dikelilingi oleh ayahnya, yang membuat vaginanya kembali gatal.  Jadi sambil memandangi punggung ayahnya di dapur, dia mengangkat kakinya dan meletakkannya di sandaran lengan kursi, membiarkan dirinya melebarkan pahanya.

     Ketika Zhou Yusen sedang meletakkan bubur di atas meja makan, dia ingin memanggil putrinya untuk datang makan malam, tetapi ketika dia melihat pemandangan yang begitu indah, lezat dan lezat, dia berjalan ke sofa dan berkata, "Nuan Nuan, ayo dan makan."

     Zhou Nuan mengangkat kepalanya untuk melihat sumber suara dan melihat pria yang berdiri di sampingnya. Dia dengan lembut berkata, "Ayah, vaginaku gatal lagi."

Beritahukan kebutuhan Anda.

     Zhou Yusen sepertinya tahu bahwa dia tidak dapat melarikan diri, jadi dia tidak lagi bertahan. Dia menyentuh wajah putrinya dan bertanya dengan sadar: "Nuan Nuan ingin melakukan masturbasi lagi?"

     "Um."

Zhou Nuan membuka lipatan selimutnya sepenuhnya, membuka pahanya kepada ayahnya dan berkata, "Lihat, Ayah, vagina Nuannuan ingin merasa nyaman dan ingin melakukan masturbasi agar Ayah dapat melihatnya."

Di bawah belaian tadi, vagina yang sedang tumbuh menjadi sangat seksi dan terus-menerus menggoda mata pria tersebut. Bahkan pemiliknya bahkan menggunakan jari telunjuk dan jari tengah untuk memisahkan labia untuk menunjukkan kepada pihak lain bahwa dia sedang berhubungan seks, yang berbahaya. ke mata.Vagina itu sangat malu hingga seluruh tubuhnya menjadi merah.

     Zhou Yusen menarik napas dalam-dalam, berjalan ke arah putrinya, berjongkok di depan paha yang terbuka untuknya, mengulurkan telapak tangannya untuk menyeka vagina putrinya yang jernih, lalu menatap mata gadis itu yang jelas-jelas terkejut, dan berkata dengan serius. :

Keluarga bahagiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang