Bab 11-12

5.4K 33 0
                                    

11

Zhou Yusen membusungkan dadanya dan tersenyum. Dia memandangi putrinya yang pipinya menggembung dan dibuat marah olehnya.

     “Oke, oke, cium babi besar itu dan kamu akan menjadi babi kecil juga.”

Zhou Yusen berkata di depan bibir putrinya: "Cepat keringkan dirimu, kami bersiap untuk pulang." Dia mencubit wajah marah putrinya.

     "Oke!" Zhou Nuan mengambil selimut, menempelkannya ke lubangnya dan menyeka tetesan air.

     Zhou Yusen memandangi tangan kecil ramping itu, membelah belahan dada dan tepi bawah payudara di depannya. Rasa kering yang mengganggu di mulutnya muncul lagi, dan dia menelan seteguk besar air liur tak terkendali.

     Namun gadis di hadapannya masih belum menyadari betapa seksinya ayahnya. Saat ini, ia sedang memegangi payudaranya yang berat dengan satu tangan. Sungguh menawan bagi seorang pria, terutama kedua putingnya yang mekar dengan tetesan air yang menggantung mereka.

Ibaratnya ada persediaan susu yang tak ada habisnya di dalam, diam-diam menunggu laki-laki dan bayi lahir, dan menggigitnya bisa melegakan tenggorokan mereka yang kering.

     Zhou Yusen terbatuk dan memaksakan rasionalitasnya untuk kembali, "Kamu...usap perlahan, ayah akan mengemudi sekarang."

Setelah mengatakan itu, dia segera keluar dari mobil, duduk kembali di kursi pengemudi dan menyalakan mobil.

     Setelah mobil melaju dalam jarak tertentu, jantungnya masih berdebar kencang, dan rasa panas yang datang dari tubuh bagian bawah membuatnya sulit untuk diabaikan, yang juga menyebabkan pikirannya kembali kacau.

     Namun, saat ini Zhou Yusen merasa bahagia sekaligus khawatir. Dia bahagia karena putrinya menaruh kepercayaan penuh padanya, namun dia khawatir alasannya perlahan-lahan kehilangan kendali.

     "Hmm... ha..."

Erangan lembut membuyarkan lamunan Zhou Yusen, yang membuatnya tanpa sadar melirik ke kaca spion. Alasannya adalah karena itu hanya desahan sederhana dari tubuh yang dingin, namun ia tidak pernah menyangka bahwa tatapan ini akan benar-benar membuatnya terkutuk.

     Saya melihat gadis itu tidak mengenakan sabuk pengaman di dalam mobil yang sedang melaju. Dia duduk tepat di antara dua kursi di kursi belakang, menghadap ke kaca spion.  Dan kaki putihnya digantung di belakang jok pengemudi dan jok penumpang di depannya, sehingga vagina di antara kedua kakinya terlihat jelas ke depan.

     Pandangan Zhou Yusen langsung terfokus pada bibir merah muda putrinya.

     Gadis yang duduk di kursi belakang jelas-jelas jari kelingkingnya melebar sampai batas tertentu ketika dia menarik pahanya ke luar, tapi dia sepertinya mencoba untuk menyeka air.  Ia justru mengulurkan jari telunjuk dan jari tengahnya lalu menempelkannya di labia mayora kiri dan kanan, mencoba melebarkannya lebih jauh.

     Faktanya, Zhou Nuan telah mengeluarkan telur getar yang telah lama disembunyikan di lubang akupunktur ketika ayahnya keluar dari mobil, sehingga dia berani memperlihatkan v4ginanya kepada pria dengan begitu berani.

     Terus terang, ini adalah bagian dari rencana langkah demi langkah Zhou Nuan, karena dia ingin melihat seberapa jauh ayahnya dapat menoleransi dia.

     Lubang gadis itu telah kehilangan vibratornya, dan tidak ada yang bisa menghilangkan rasa gatalnya, jadi dia membuka dan menutupnya untuk mengekspresikan kekosongannya, dan cairan vagina yang berdeguk hanya akan mengalir keluar saat dia menyekanya berulang kali.

Dan ibu jarinya diam-diam menggoda dan mengusap bagian atas klitorisnya melalui penutup jari telunjuk dan jari tengahnya, yang justru memperkuat kekuatan kontraksi di dalam vagina, membuat air mengalir semakin deras, membuat jok di bawahnya basah noda air.

Keluarga bahagiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang