Bab 23-24

2.9K 25 0
                                    

23

“Tidak, Ayah, berbaringlah.”

Zhou Nuan menggunakan tangan yang baru saja menyentuh labianya untuk mendorong ayahnya ke bawah. Setelah mendorongnya, dia menggerakkan kakinya ke kepala ayahnya, lalu merentangkan kedua kakinya dan berdiri dalam posisi kuda, memperlihatkan tubuh bagian bawah estrusnya ke mata ayahnya. , lalu berkata mengucapkan kata-kata cabul:

"Ayo ayah, vagina Nuan Nuan sudah siap. Tolong bantu Nuan Nuan menghilangkan rasa gatalnya, dan ngomong-ngomong, hisap jus vaginanya sampai bersih."

Dia menggunakan jari telunjuknya untuk memisahkan labia basahnya lagi, dan berjongkok semakin rendah. Mengikuti gerakan cabulnya, otot paha di kedua sisi hampir membuka lebar vaginanya, membiarkan air mani menetes tak terkendali.

     Mata sang ayah memerah karena postur estrus putrinya.Melihat air mani mengalir dari lubang yang terbuka dan tertutup, ia segera membuka mulutnya, takut air mani putrinya tidak akan tertampung sedetik kemudian dan terbuang sia-sia di seprai. .

     Ayah dan anak perempuannya berjongkok semakin rendah, dan mengangkat leher mereka semakin tinggi.Tak lama kemudian vagina anak perempuan itu mencium mulut ayahnya, dan kali ini sang ayah berinisiatif untuk melingkarkan mulutnya di sekitar abalon putrinya.

Ia sama sekali tidak khawatir memakan bulu kemaluan ke dalam mulutnya. Tenggorokannya berdenyut-denyut seperti pemburu yang sudah lama haus dan akhirnya menemukan mata air. Ia terus meminum air untuk melegakan tenggorokannya yang kering.

     Tubuh bagian bawah Zhou Yusen mulai membengkak lagi saat pelacur putrinya mengalir ke perutnya, seolah-olah yang diminumnya bukanlah pelacur putrinya, melainkan afrodisiak yang lambat.

     Mata cerdas Zhou Nuan sekarang menitikkan air mata kenyamanan. Dia meletakkan tangannya di meja samping tempat tidur dan mengangkat leher merah mudanya.

"Ayah ayah...
Lidahmu yang besar menjilat vagina yang hangat... Uh-huh... Ayah?  !
Ah - lidahmu... kenapa dimasukan ke dalam lubang vagina yang hangat... Ah... ayo lagi... kamu ingin lidah ayah menembus lubang vagina x..."

Sensasi seperti sengatan listrik membuatnya tanpa sadar mengayunkan pinggang kurusnya untuk menonjolkan keindahan bokongnya, dan ia menyetubuhi lubang perawannya di lidah ayahnya yang tak kuasa menahan godaan.

     Ia tidak pernah menyangka kalau organ vokal yang menjadi andalan profesor sekolah kedokteran unggul itu untuk penghidupannya akan berubah menjadi alat kenikmatan seksual putrinya. Jika para siswa yang ia ajar melihat adegan perilaku asusila dan inses ini, mereka akan menjadi seperti itu terkejut. Bagaimana menurut anda?

     Setengah jongkok adalah latihan yang melelahkan, dan lidah ayahnya terus menyerang titik sensitifnya. Sebagai seorang wanita, kekuatan fisik Zhou Nuan dengan cepat mencapai titik terendah, jadi dia tersentak dan bersenandung:

"Huh...benci...Ayah...vagina perawanku yang hangat...sangat kacau oleh lidahmu...ah ha...vagina hangatku sedang dihisap oleh ayah..."

     Zhou Yusen memandangi klitoris seukuran kacang dan memikirkan puting yang dia hisap sebelumnya. Dia ingin melihat apakah rasanya begitu enak, jadi dia masih meniduri lidah perawan itu.

Ia menarik diri dari remasan putrinya, lalu menggerakkan mulutnya yang penuh air mani ke atas, menghisap klitoris putrinya sebagai puting sambil menghisap:

"Tidak masalah. Saat Nuannuan lelah, duduk saja di wajah ayah."

     Suara mendesis adalah klitoris yang sangat sensitif yang dihisap oleh ayahnya, hal ini membuat Zhou Nuan pingsan. Dia ingin melepaskan diri dari kenikmatan yang membuatnya takut, namun dia tidak menyangka ayahnya akan menahannya dengan kuat di tempatnya.

Keluarga bahagiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang